Find Us On Social Media :

Pantas Keluarga Brigadir J Sampai Tak Terima Sampai Bikin Laporan Balik, Tentang Pembunuhan Berencana, Hasil Otopsi Ungkap Ada Luka dan Pendarahan Tak Lazim di Bagian Ini

By Afif Khoirul M, Senin, 18 Juli 2022 | 16:35 WIB

Kasus tewasnya Brigadir J dalam aksi baku tembak dengan Bharada E.

Intisari-online.com - Belakangan ini kasus terbunuhnya Brigadir J dalam insiden baku tembak antar polisi menemui babak baru.

Bahkan, keluarga Brigadir J kini membuat laporan balik tentang penganiayaan dan pembunuhan berencana.

Dalam pembuatan laporan tersebut, keluarga Brigadir J diwakili Kamarudin Simanjuntak dan Johnson Pandjaitan, sebagai pengacara melapor ke Mabes Polri.

Tentu saja keluarga Brigadir J juga membawa sederet barang bukti untuk membuat laporan tersebut.

Termasuk temuan baru dari hasil otopsi jenazah Brigadir J yang ditemukan sejumlah kejanggalan.

Dalam keterangan, Kamarudin Simanjuntak, merinci sejumlah luka yang dialami Brigadir J setelah menunjukan berkas serah terima jenazah oleh Kombes Pol Leonardo Simatupang.

Dia menunjukkan sejumlah barang bukti termasuk beberapa luka yang ditemukan.

"Barang bukti berikut ini adalah foto, jadi foto ini, ketika polisi lengah dengan alasan mau apa namanya itu menambah formalin maka tiba-tiba  para wanita, saksi-saksi yang pemberani mereka langsung buru-buru membuka bajunya, kemudian memfoto dan memvideokan," ujar Kamarudin, dikutip dari Kompas TV.

Baca Juga: Misterius Bak Terjadi Secara Rahasia, Apa yang Sebenarnya Terjadi Selama 3 Hari di Rumah Kadiv Ferdy Sambo, Mengapa Insiden Polisi Tembak Polisi Baru Terungkap Senin?

Komarudin, kemudian merinci ada luka dari benda tajam hingga peluru di tubuh Brigadir J dengan menunjukkan print foto kepada media.

"Ditemukan ada beberapa sayatan, kemudian ada beberapa luka tembak, kemudian ada beberapa luka memar, kemudian pergeseran rahang dan luka bahu," katanya.

"Ada luka sayatan di kakum ada luka di telinga," sambung Komarudin.