Find Us On Social Media :

Madeline Stuart, Model Down Syndrome yang Menginspirasi

By Esra Dopita M Sidauruk, Senin, 13 Juli 2015 | 11:30 WIB

Madeline Stuart, Model Down Syndrome yang Menginspirasi

Intisari-Online.com - Madeline Stuart adalah seorang model dengan down sindrom asal Brisbane berusia 18 tahun, yang memiliki misi perubahan bagaimana dunia melihat keindahan dan tantangan stereotip tentang orang-orang cacat. Sekarang ia berhasil mencapai tujuannya. Madeline Stuart, model down syndrome yang menginspirasi banyak orang. Madeline telah berhasil berjalan di dua pertunjukan modeling profesional untuk merek pakaian kebugaran asal Amerika, yakni Manifesta dan label gaya hidup everMaya.

Dalam wawancara yang dimuat di blog Love Em, Madeline mengatakan, dia mencintai dunia modeling, karena itu adalah cara untuk mengekspresikan diri ketika kata-kata tidak selalu datang dengan mudah. Ditambah lagi, ia bisa merangkul masyarakat dan mudah-mudahan membuat orang merasa lebih nyaman di sekitar orang-orang cacat.

Madeline Stuart berhasil menjadi model down syndrome yang menginspirasi banyak orang. Dalam akun media sosialnya ia memiliki banyak pengikut. Akun Facebook-nya  memiliki hampir 400 ribu pengikut dan Instagram sebanyak 42 ribu pengikut. Pada Mei, ia mengumumkan dramatis perubahan menurunkan berat badan dan memotivasi orang lain mendapatkan kesehatan mereka. Hal itu, membuatnya menjadi brand ambassador untuk Activewear. "Jadi 18 bulan yang lalu saya memutuskan untuk mengubah berat badan saya dan berkonsentrasi pada kesehatan saya," tulis Madeline dalam Facebook miliknya.

Madeline mengatakan, hal favoritnya dalam dunia fashion modeling adalah pakaian, kamera, dan mendapatkan banyak senyuman. Ia berharap suatu hari dapat menjadi model untuk Myer, Gucci, dan di halaman majalah Vanity Fair. "Saya berharap dapat mengubah pandangan dunia tentang keindahan, membantu setiap orang merasa cantik, dan merasa diikut sertakan," katanya.  

Selain itu, Madeline juga ingin menginspirasi perempuan dan laki-laki muda untuk mencintai keindahan batin mereka, menyadari bahwa inner beauty dan kasih sayang akan bertahan seiring waktu serta orang–orang benar-benar melihat kami. Madeline ingin menginspirasi para profesional bisnis untuk mempekerjakan penyandang cacat karena mereka akan membawa sesuatu yang begitu mendalam dan indah untuk lingkungan kerja.

"Saya ingin menginspirasi keluarga untuk tetap memiliki keyakinan ketika mereka merasa kehilangan karena semuanya itu pasti ada hikmahnya jika Anda percaya dan tidak pernah menyerah serta menginspirasi orang untuk tidak mengintimidasi siapa pun dari tampilannya sebab setiap orang sama,” katanya. (news.com.au)