Find Us On Social Media :

Bakalan Hadapi Akhir Hidup yang Mengerikan, Ini Skenario Terburuk Kematian Putin, Diklaim Bisa Alami Nasib yang Serupa Seperti Muammar Gaddafi atau Saddam Hussein yang Dibunuh Secara Brutal

By Mentari DP, Rabu, 29 Juni 2022 | 10:30 WIB

Vladimir Putin bisa digulingkan terkait perang Rusia dan Ukraina.

Intisari-Online.com - Perang Rusia dan Ukraina yang sudah berlangsung selama 4 bulan telah memicu spekulasi baru tentang posisi Vladimir Putin.

Teori bermunculan bahwa orang terkuat di Rusia ini bisa digulingkan terkait perang Rusia dan Ukraina.

Ini karena Rusia dilaporkan menderita kerugian besar di medan perang dan itu tidak menyenangkan bagi Kremlin.

Banyaknya perbedaan pendapat antara Vladimir Putin dengan anak buahnya telah membuat spekualsi bahwa dia dapat menghadapi kudeta atau bahkan dibunuh oleh orang-orang yang dekat dengannya.

Misalnya menurut perkiraan mengejutkan dari Kepala Direktorat Intelijen Kementerian Pertahanan Ukraina di mana Presiden Rusia yang sudah menjabat selama 10 tahun itu bisa diracuni oleh para elit negara itu.

Lalu akan mengangkat direktur FSB Oleksandr Bortnikov sebagai penggantinya.

Atau kata mantan kepala stasiun CIA Moskow Daniel Hoffman, bahwa Putin juga diperkirakan akan dibunuh.

Tapi ada juga seorang ahli yang berpendapat bahwa Putin dapat menemui akhir yang lebih mengerikan seperti Muammar Gaddafi dan Saddam Hussein.

Di mana kedua diktator itu dibunuh secara brutal.

Ahli saraf terkemuka Profesor Ian Robertson, direktur pendiri Trinity College Institute of Neuroscience, mengatakan hari-hari terakhir pemimpin Rusia tidak mungkin tanpa rasa sakit.

telah menasihati para pemimpin dunia berturut-turut tentang pola pikir Putin.

"Ada kesuraman dan kegelapan yang mengerikan di luar sana yang menunggunya," ungkap Profesor Robertson seperti dilansir dari express.co.uk pada Rabu (29/6/2022).