Find Us On Social Media :

Mal Taman Anggrek Hadirkan Suasana Natal Layaknya di Eropa

By Esra Dopita M Sidauruk, Sabtu, 21 November 2015 | 09:00 WIB

Mal Taman Anggrek Hadirkan Suasana Natal Layaknya di Eropa

Intisari-Online.com - Menyambut Natal 2015, Mal Taman Anggrek (MTA) menghadirkan serangkaian kemeriahan Natal dengan mengusung tema A Reindeer Christmas yang akan diselenggarakan mulai dari 17 November 2015 hingga 3 Januari 2016. Dalam perayaan Natal kali ini, mal yang berlokasi di Jakarta Barat itu, menyulap area center atrium menjadi kumpulan hadiah terbesar dan pohon natal yang megah dengan tinggi hampir 19 meter. Sementara itu, bagian panggung dirancang seperti kartu ucapan Natal dengan perpaduan warna merah dan emas yang terlihat begitu mewah.

Diharapkan para pengunjung MTA dapat menikmati suasana Natal layaknya di Eropa melalui perpaduan dekorasi yang indah dan sederet acara hiburan khas Natal. Tak hanya itu, untuk memberikan suasana Natal layaknya di Eropa, para pengunjung juga dapat menikmati butiran salju yang turun setiap dua jam sekali.

“Apabila kisah Natal pada umumnya menonjolkan santa klaus sebagai ikon utama, dalam perayaaan Natal kali ini MTA memberikan sentuhan berbeda yakni rusa kutub sebagi ikon,” kata Marcella Malina Tjandra, Assistant General Manager Mal Taman Anggrek, di Jakarta, Kamis (19/11).

Selain kemeriahan perayaan Natal, MTA juga menawarkan Late Night Shopping bagi pengunjung yang hendak berburu hadiah Natal dengan potongan harga hingga 70% di lebih dari 350 tenant. Acara ini akan berlangsung pada 5 Desember 2015 dan 19 Desember 2015 dari pukul 20.00 - 24.00 WIB.

“Semoga pengunjung dapat menikmati suasana Natal bersama keluarga dan orang terdekat mereka dengan nyaman dan senang,” ungkap Marcella.