Find Us On Social Media :

Toyota-Astra Motor Luncurkan Dua Varian Baru dari Rush

By Ilham Pradipta M., Kamis, 10 Maret 2016 | 11:00 WIB

Toyota-Astra Motor Luncurkan Dua Varian Baru dari Rush

Intisari-Online.com – Kini penyegaran pada segmen medium SUV dilakukan oleh pihak Toyota-Astra Motor (TAM). Berdasarkan dinamika kebutuhan pasar yang kian mengembang, TAM meluncurkan line-up terbaru dari Toyota Rush.

TAM meluncurkan dua varian baru dengan emblem “TRD” yang memiliki desain lebih sporty dan stylish. Kedua varian itu adalah Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7. Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur TAM mengatakan, hal ini dilakukan demi memenuhi permintaan konsumen atas SUV medium. Selain itu, tahun lalu segmen SUV juga mengalami peningkatakan sekitar 18%. 

TRD Sportivo 7 hadir dengan akomodasi 7-seat yang dilengkapai dengan seatbelt untuk tiap peumpang serta assit grip. Sementara itu, tampilan eksterior juga semakin berbeda. Dengan aerokit TRD Sportivo yang hadir di bagian depan dan belakang, membuat tampilan kita stylish. TRD Sportivo Ultimo juga memiliki semua kelengkapan TRF Sprotivo 7, plus pelek dan suspensi TRD. Suspensi yang dikembangkan oleh insinyur TAM dan TRD Indonesia diklaim lebih empuk dan stabil.

Inovasi baru ini lebih optimal untuk menghadapi berbagai kondisi geografis di Indonesia. Peningkatan pada sistem suspensi dan teknologi yang menghadirkan TDR Suspensi, terasa lebih ‘galak’ dengan warna merahnya. Tidak ketinggalan, TDR Sportivo 7 juga memiliki tampilan eksterior yang kian menunjukkan sosok SUV dengan kelebihan penggerak roda belakang dan ground clearance 200 mm. Toyota juga menghadirkan pilihan warna baru, nebula blue, yang semakin memberikan pilihan warna pada konsumenya.

Dengan kata “ultimo”, TRD Sportivo Ultimo, membuat varian ini menjadi terlengkap, tertinggi, sekaligus termahal di bandingkan Rush jenis lainnya. TRD Sportivo Ultimo dapat kita bawa pulang mulai dari harga Rp.249, 15 juta hingga Rp.262,45 juta. Sedangkan TDR Sprotivo 7 dibandrol mulai dari harga Rp.245,85 juta sampai Rp.259,15 juta.