Find Us On Social Media :

New Honda Civic Resmi Meluncur di IIMS 2016

By Ilham Pradipta M., Jumat, 8 April 2016 | 12:30 WIB

New Honda Civic Resmi Meluncur di IIMS 2016

Intisari-Online.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali menghiasi dunia otomotif tanah air. Kali ini konsepnya cukup menarik. Tema yang mengusung “The Essence of Motor Show”, memadukan berbagai aspek kebudayaan dan industri otomotif. Acara yang diresmikan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla ini, juga memiliki kegiatan menarik. Seperti agenda edukasi otomotif, area industri kreatif, hingga pameran teknologi mobil listrik milik mahasiswa.

Dari banyaknya produssen otomotif yang berpartisipasi, Honda juga kembali hadir dengan 23 produk mobilnya. Produk itu meliputi seluruh lini terbaru, baik standar maupun versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan. Produk baru tak lupa diperkenalkan Honda dalam ajang ini. Seperti New Honda Accord yang tampil lebih premium, New Honda Bria Satya, dan New Honda Brio RS yang tampilanya kian sporty.

Sebenarnya masih ada satu mobil lagi yang menjadi produk unggulan dalam ajang ini. Di IMMS 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menghadirkan All New Honda Civic pada area display utama. Sedan kecil ini generasi ke-10 ini memiliki berbagai hal baru. Mobil ini hadir dengan mesin turbo pertama di kelasnya. Mesin Civic ini juga dipasang transmisi CVT yang diklaim lebih halus dan irit bahan bakar. 

“Desain baru yang atraktif sekaligus mewah, fitur berteknologi tinggi, dan rasa berkendara dengan mesin turbo, akan mengembalikan gairah pada segmen di Indonesia,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM dalam IMMS 2016, Kamis (7/4).

Selain mesin, tampilan eksterior Civil juga mengalami peruabahan. Dengan Full LED headlight, dua saluran pembuangan, bagian lampu belakang yang meruncing, dan pelek 17 inci, menghadirkan nuansa sporty pada mobil ini. Bagi Anda yang ingin membawa pulang sedan ini, perlu merogok kocek sebesar Rp 475 juta.