Find Us On Social Media :

Jelang Musim Mudik, Honda Perbanyak Bengkel dan Posko Siaga

By Ilham Pradipta M., Jumat, 24 Juni 2016 | 15:45 WIB

Jelang Musim Mudik, Honda Perbanyak Bengkel dan Posko Siaga

Intisari-Online.com – Di musim mudik dan hari raya Idulfitri 2016 nanti, Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan layanan service bagi konsumennya. Yaitu, Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda. Dalam momen ini, HPM menambah delapan bengkel siaga dibandingkan dengan tahun lalu. Atau totalnya menjadi 93 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Ke 93 titik itu terdiri dari 79 diler resmi yang buka pada jam operasional, 13 Posko Siaga Honda, dan satu diler Honda Pasteur yang siaga 24 jam dari 2-10 Juli 2016. Nah, program ini dapat menemani konsumen Honda selama perjalanan mudik ke kampung halaman. Jadi, tak perlu khawatir andaikan mobil kita mengalami masalah saat perjalanan mudik.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Director PT HPM, pengembangan jaringan diler yang dilakukan cepat dan luas dalam beberapa tahun terakhir, memungkinkan pihakya untuk menambahkan bengkel siaga. “Kami harapkan, konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman dan nyaman bersama Honda,” ujarnya, Rabu (236)

Selain itu, bila dalam kondisi darurat, konsumen Honda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraannya di diler dan posko terdekat. Kalau yang bermasalah terletak pada aki, ban, wiper, angin ban,  lampu, dll.  bisa diatasi di Posko Siaga. Sedangkan di Diler Siaga bisa melakukan perbaikan dan perawatan berkala.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM mengungkapkan, hal ini bertujuan untuk memberikan layanan purna jual terbaik untuk seluruh konsumen selama menggunakan mobil Honda. Ia juga menambahkan, Bengkel Siaga Honda ini menjadi bukti komitmen Honda untuk terus menemani konsumennya ketika pergi berkendara.

Sekadar informasi, alamat dan nomor telepon semua Bengkel dan Posko Siaga Honda dapat kita temukan pada brosur di bengkel Honda, atau akses melalui situs www.honda-indonesia.com