Find Us On Social Media :

Tanggalan Jawa Hari Ini Tanggal 24 Mei 2022, Weton Selasa Kliwon, Batu Permata yang Cocok dengan Mangsa, Menurut Primbon Jawa

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 24 Mei 2022 | 06:15 WIB

Tanggalan hari ini, weton Selasa Kliwon, dengan Agate, atau batu akik, batu permata yang cocok untuk mangsa Saddha, menurut primbon Jawa

Intisari-Online.com Tanggalan Jawa hari ini tanggal 24 Mei 2022, jatuh pada weton Selasa Kliwon, dengan mangsa Saddha, dan wuku Julungwangi.

Selasa Kliwon memiliki nilai neptu 11, dari hasil penjumlahan nilai neptu Selasa adalah 3 dan nilai neptu Kliwon yang 8.

Dalam perhitungan primbon Jawa, weton Selasa Kliwon disebut sebagai Anggoro Kasih, ini berarti pemilik weton ini memiliki watak layaknya Aras tuding, yang berarti mereka akan sering memperoleh keberuntungan dalam berbagai bidang.

Pemilik weton Selasa Kliwon juga memiliki kepandaian dalam berbicara, mereka juga setia dan ambisius.

Mereka yang lahir pada Selasa Kliwon juga memiliki wawasan yang luas dan kecerdasan yang tinggi, ini muncul dari pancasuda sumur sinamba yang mereka miliki.

Sayangnya, mereka juga memiliki sifat negatif seperti pemarah, pencemburu, tidak sabaran, ceroboh, dan tidak bisa membalas budi.

Mereka yang lahir pada weton Selasa Kliwon juga dikenal bersifat ramah, pandai mengungkapkan kata-kata yang tepat dalam berbagai situasi sehingga orang lain dengan mudah menyukai mereka.

Tetapi, mereka juga dikenal dengan pendirian yang keras, meski kesan pertama tidak menunjukkan demikian, juga bersikap sangat kritis terhadap orang lain pada saat-saat tertentu.

Anda tidak perlu berkecil hati bila menjadi sasaran penilaian tajam mereka,  karena dengan menunjukkan kesalahan Anda barangkali hanyalah cara mereka untuk membantu Anda menjadi lebih sempurna.

Mangsa Saddha untuk mereka yang lahir pada tanggal 13 Mei – 22 Juni.

Ciri khas orang yang lahir pada mangsa Saddha, terutama pada postur tubuh yang jangkung dan tidak beroto.

Penampilannya malu-malu kucing, dengan dandanan rapi, rambut tersisir rapi, dan tingkah lakunya lembut serta sopan.