Find Us On Social Media :

Sudah Diduga Warga Seantero Bumi Tapi Tetap Nyesek Dengarnya, Inilah Momen George W Bush Keceplosan Ungkap Rencana Asli AS untuk Rusia, Ukraina Jadi Pion Sempurna

By Tatik Ariyani, Jumat, 20 Mei 2022 | 11:46 WIB

Mantan Presiden Amerika George W. Bush

Intisari-Online.com - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) George W. Bush pernah kelepasan berbicara, mengungkap rencana asli AS untuk Rusia.

Ukraina hanyalah pion yang sempurna untuk menjalankan rencananya tersebut.

Hal ini diungkapkan melalui sebuah video yang diunggah oleh dua orang Rusia.

Dua orang Rusia mengklaim telah mengelabui Bush untuk berbicara kepada mereka tentang invasi Rusia yang sedang berlangsung ke Ukraina.

Melansir Newsweek, Rabu (20/5/2022), Vladimir Kuznetsov dan Alexei Stolyarov memposting video singkat ke situs berbagi video Rusia Rutube pada hari Selasa yang tampaknya menunjukkan Bush berbicara kepada keduanya tentang konflik tersebut.

Kuznetsov dan Stolyarov, yang juga dikenal sebagai Vovan dan Lexus, telah menjadi berita utama di masa lalu karena mengerjai orang-orang terkenal termasuk musisi Elton John dan Presiden Turki Recep Tayyip Erdoğan.

Keduanya sebelumnya dituduh bekerja untuk Kremlin, yang mereka bantah dalam sambutannya kepada The Guardian pada 2016.

Bush telah vokal tentang penentangannya terhadap invasi Rusia, menyebutnya sebagai "krisis keamanan terbesar di benua Eropa sejak Perang Dunia II". setelah serangan pertama di bulan Februari.

Dalam video 43 detik hari Selasa, Bush mengatakan: "Saya ingin Ukraina menjadi NATO."

Video tersebut menunjukkan klip Bush selama masa kepresidenannya.

"Saya pikir untuk sementara Rusia akan lebih kooperatif dan kemudian Putin berubah secara dramatis," kata Bush, mengacu pada Presiden Rusia Vladimir Putin.

"Misi Anda adalah menghancurkan sebanyak mungkin tentara Rusia," tambah Bush.