Find Us On Social Media :

Ingin Alis Sempurna, Ini Caranya!

By Esra Dopita M Sidauruk, Senin, 25 Mei 2015 | 17:00 WIB

Ingin Alis Sempurna, Ini Caranya!

Intisari-Online.com - Satu hal yang tidak boleh ditinggalkan oleh para wanita dalam merias wajah adalah alis. Alis yang indah mampu menunjang riasan wajah atau penampilan menjadi lebih cantik. Oleh sebab, banyak wanita yang melakukan berbagai cara demi mendapatkan riasan alis yang sempurna, mulai dari menggambar menggunakan cetakan alis hingga melakukan sulam atau tato alis. Berikut ini bagi kamu yang ingin alis sempurna, ini caranya:

1. Menandai ujung alis. Idealnya, ujung alis yang indah adalah titik dalam harus berbanding lurus dengan cuping hidung.

2. Bagi kamu yang ingin alis sempurna, ini caranya kedua. Untuk titik di luar, garis pensil alis dari sudut luar hidung ke sudut luar secara sejajar. Alis harus berakhir di sepanjang baris yang sama.

3. Jika tidak bisa atau kesulitan menggambar, dapat menggunakan stensil alis (cetakan). Ini sangat membantu kamu untuk menentukan alis yang sempurna. Stensil alis akan memandu kamu untuk membuat atau mendapatkan garis yang tepat dan bersih.

4. Jika kamu ingin mendapatkan warna alis yang tepat, maka pilih warna alis yang di bawah tingkat warna bulu alismu. Atau jangan melukis alis dengan terlalu tebal agar terlihat alami.

5. Jangan lupa gunakan sisir alis untuk merapikan alias sebelum merias alis. Setelah selesai, lakukan juga menyisir alis agar lebih maksimal. (timesofindia)