Find Us On Social Media :

7 Cara Mengetahui Lelaki Baik

By Esra Dopita M Sidauruk, Senin, 13 April 2015 | 16:00 WIB

7 Cara Mengetahui Lelaki Baik

Intisari-Online.com - Perempuan tentunya ingin menjalani hubungan dengan lelaki baik. Namun, sebagian perempuan tidak mengetahui apakah lelaki yang ia cintai adalah lelaki baik atau justru lelaki buruk. Berikut adalah tujuh cara mengetahui lelaki baik:

1. Tidak pernah membiarkan kamu lupa betapa dia mencintai kamu: Lelaki baik selalu mengingatkan kamu berapa banyak kamu berarti baginya. Jika seseorang benar-benar mencintai kamu, kamu akan tahu dan merasakannya.

2. Selalu mendukungmu: Lelaki baik akan selalu mendukung apa yang diinginkan oleh perempuannya. Dia akan berada di sampingmu di setiap langkah, bersorak pada kemenanganmu  dan menghibur kamu ketika kalah.

3. Selalu jujur: Kejujuran menjadi bagian penting dalam menjalin hubungan atau tujuh cara mengetahui lelaki baik. Ketika membangun landasan untuk bahagia dan hubungan yang sehat, lelaki yang baik akan memahami bahwa kejujuran selalu kebijakan yang terbaik.

4. Bekerja untuk mendapatkan kepercayaan: Lelaki baik ingin kamu menjadi nyaman dan percaya diri menjalani hubungan bersamanya. Tanpa kepercayaan, tidak ada dasar untuk cinta atau hormat. Kepercayaan tersebut harus dijaga selalu.

5.Membuat nyaman: Lelaki baik mampu membuat pasangannya nyaman ketika berada bersamanya dan menjalani asmara bersamanya. Kenyamanan seperti ketika berbicara dan bersikap kepada kamu. Mampu membuat kekasihnya tertawa lepas.

6.Selalu Terbuka: Lelaki baik memahami beberapa hal yang harus dijaga pribadi, tidak akan menyembunyikan sesuatu atau memendam perasaaan dari kekasihnya.

7.Tidak Pernah Kasar: Apakah itu mental, emosional atau fisik, lelaki baik tidak akan pernah menjadi kasar terhadap kekasihnya dalam keadaan apapun. (timesofindia.indiatimes.com)