Find Us On Social Media :

Lima Tanda Lelaki Siap Punya Anak

By Esra Dopita M Sidauruk, Jumat, 17 April 2015 | 12:00 WIB

Lima Tanda Lelaki Siap Punya Anak

Intisari-Online.com - Kamu ingin memiliki bayi tetapi kamu tidak yakin apakah suamimu juga memiliki keinginan yang sama. Alih-alih menanyakan langsung, memeriksa tanda-tanda ini akan memberitahu kamu apakah ia juga ingin memulai sebuah keluarga. Berikut adalah lima tanda lelaki siap punya anak:

1. Keuangan stabil: Bagaimana dengan karirnya? Apakah ia menetap di pekerjaan yang baik? Apakah dia siap mengambil tanggung jawab? Setelah ia berada dalam pekerjaan yang baik dan sudah menetap, semuanya akan lancar. Itulah saat dia mulai berpikir tentang anak. Membesarkan bayi adalah urusan mahal. Sebelum berencana, kamu harus memastikan, kamu mampu membayar tagihan-tagihan. Setelah yakin dengan kestabilan keuangan,urusan tentang anak akan mudah.

2. Sering menyebut ingin memiliki anak: Jika ia sering menyebut ini, tandanya dia sudah siap untuk memiliki keluarga. Selain itu, ia juga dapat berbicara tentang nama-nama bayi yang dia suka. Ini berarti, dia sudah memikirkan anak. Seorang pria yang tidak ingin memiliki keluarga tidak akan menyebutkan tentang anak.

3. Memiliki rencana: Salah satu dari lima tanda lelaki siap punya anak adalah memiliki perencanaan. Jika suami sering mengatakan, ia berencana membeli rumah yang lebih besar atau berinvestasi mobil sebelum memiliki bayi, dia jelas tertarik untuk memiliki sebuah keluarga. Itu sangat bagus bahwa ia berencana dengan baik.

4. Berbicara kepada orang tuanya tentang  kakek-nenek: Perhatikan apa yang dia katakan saat berada bersama orang tuanya atau orang tuamu. Hal ini tidak biasa bagi seorang pria yang tidak siap untuk berkeluarga terus-menerus berbicara tentang bayi atau tentang orang tua yang kelak menjadi kakek-nenek.

5. Menawarkan untuk menjaga keponakan:  Ketika ia sering meminta untuk menjaga, ia mungkin ingin tahu apa rasanya menghabiskan banyak waktu dengan bayi. Dia mungkin ingin memastikan apakah ini adalah sesuatu yang benar-benar ia inginkan. Ini adalah tanda yang jelas bahwa dia berpikir tentang keluarga. (timesofindia.indiatimes.com).