Find Us On Social Media :

Inilah 5 Tanda Pria Tidak Siap ke Tahap Serius

By Esra Dopita M Sidauruk, Selasa, 21 April 2015 | 18:00 WIB

Inilah 5 Tanda Pria Tidak Siap ke Tahap Serius

Intisari-Online.com - Setelah sekian lama menjalinihubungan, tentunya kita mengharapkan hubungan bisa berlanjut ke tahap yang lebih serius yaitu pernikahan. Tapi, rasanya kurang tepat kalau wanita yang lebih dulu berbicara dan merasa risih untuk menanyakan hal tersebut kepada pria. Berikut adalah lima tanda pria tidak siap ke tahap serius.  

1. Sering perjalanan bisnis: Terlalu banyak perjalanan bisnis membuat suatu alasan untuk keluar dari komitmen, kesepakatan, dan tanggung jawab. Hal ini memungkinkan pria yang tidak serius sangat mudah untuk berselingkuh. Terlebih jika dia tidak memperkenalkan kamu ke lingkaran teman-teman bisnis atau keluarganya.

2. Rencana selalu berubah: Setiap kali ingin menghabiskan waktu bersama, tetapi hal itu tidak pernah terjadi. Dia selalu terlambat datang, terlalu sibuk, bahkan tak jarang  membatalkan. Seharusnya dia rela menyempatkan atau menyisahkan waktu dari kesibukannya kepadamu.

3. Percintaan masa lalunya rusak: Tak ada salahnya mencari tahu tentang hubungan masa lalunya atau menanyakan langsung kepadanya. Bila memang percintaan masa lalunya sama dengan apa yang kamu alami sekarang. Itu berarti kamu juga tidak akan dibawa ke tahap serius olehnya.

4. Dia memperlakukan kamu dengan santai: Ini adalah salah satu cara yang mudah dari lima tanda pria tidak siap ke tahap serius. Jika kamu tidak menjadi prioritas utama baginya atau kamu diperlakukan sekedarnya seperti teman wanita biasa, tidak memperkenalkanmu kepada keluarga, kerabat, atau teman-teman dekatnya, itu tandanya ia tidak ingin membawamu ke tahap serius.  

5. Sering mengucapkan “kita” dalam pembicaraan: Perhatikan kata-kata yang dia gunakan ketika berbicara denganmu. Apa dia menggunakan kata aku, saya, kamu, atau kita. Jika dia sering menggunakan “kita”, maka tandanya ia memasukan kamu dalam kehidupannya serta menghargai hubungan kalian (geniusbeauty.com)