Find Us On Social Media :

5 Hal yang Tidak Boleh Dibagi dengan Kekasih

By Esra Dopita M Sidauruk, Jumat, 24 April 2015 | 14:00 WIB

5 Hal yang Tidak Boleh Dibagi dengan Kekasih

Intisari-online.com - Membuat batas-batas dalam hubungan memang penting. Mungkin kamu dan kekasih memiliki perasaan yang tulus satu sama lain, namun tetaplah untuk berhati-hati dan menjaga privasi. Kamu tidak pernah tahu kapan hubungan dapat berakhir. Jadi, hindari berbagi semua informasi yang penting dan sensitif pada kekasih. Berikut adalah lima hal yang tidak boleh dibagi dengan kekasih:

1. Jangan berbagi password: Jangan pernah berbagi password apapun, baik itu email, facebook, atau twitter. Tidak peduli seberapa dekat kalian dan tidak ada gunanya berbagi password. Biarkan kalian berdua memiliki dunia masing-masing.

2. Jangan berbagi buku harian: Ini mungkin tampak romantis berbagi pikiran dengan membiarkan kekasih membaca buku harian, tapi itu sangat tidak dianjurkan. Jangan pernah membiarkan kekasihmu mengetahui bagaimana kamu berpikir, apa yang kamu pikirkan, dan perasaanmu.

3. Jangan berbagi gambar dan video pribadi: Ini merupakan salah satu dari lima hal yang tidak boleh dishare pada kekasih yang paling keras. Apalagi bila gambar atau video tersebut sangat pribadi atau menunjukkan bagian tubuh. Bila kekasih mengambil gambar atau video pribadimu dengan diam-diam dari handphonemu. Segera hapus dan menegur dengan keras.

4. Jangan mengungkapkan rahasia sahabat: Sekalipun kamu dan pasangan begitu dekat, tapi sahabat akan selalu ada sepanjang waktu. Jangan pernah kamu membuat kesalahan dengan mengungkapkan rahasia sahabatmu kepada kekasih. Ini akan menjadi pengkhianatan mutlak.

5. Jangan berbagi rahasia diri sendiri: Kamu tidak pernah tahu kapan hubungan bisa pergi. Jadi hindari berbagi semua informasi yang penting dan sensitif yang berkaitan dengan dirimu karena perilaku dan niat seseorang kita tidak pernah tahu. Jika dia terlalu ingin tahu mengenai dirimu, berikan gambaran kasar, tetapi tidak memberi terlalu jelas tentang kehidupanmu.