Find Us On Social Media :

5 hal kecil yang Membuat Hubungan Lebih Bahagia

By Esra Dopita M Sidauruk, Selasa, 28 April 2015 | 10:00 WIB

5 hal kecil yang Membuat Hubungan Lebih Bahagia

Intisari-online.com - Terkadang hal-hal kecil yang sering kita lakukan sebenarnya adalah hal-hal besar yang bisa membuat hubungan jadi lebih bahagia. Mic melakukan survei dengan 1.500 orang untuk mengetahui hal-hal kecil yang benar-benar membuat orang bahagia dalam hubungan mereka yang tidak ada hubungannya dengan apa yang biasanya orang lakukan. Berikut adalah lima hal kecil yang membuat hubungan lebih bahagia:

1. Dia bekerja shift malam dan biasanya akan kembali ke rumah saat kamu bangun dan siap untuk bekerja. Kamu selalu dapat menemukan secangkir teh yang dibuat oleh pasangan saat ia membangunkanmu. Hal sekecil ini tentunya akan membuat hubungan lebih bahagia dan bangun pagi menjadi lebih semangat.

2. Pasangan sering membuatkan kamu sebuah gambar tangan atau tato di tangan saat valentine, membuat pembicaraan atau lelucon lucu, dan mengirimkan surat ke tempat kerjamu tanpa sepengetahuanmu.

3. Kamu yang sering berpergian untuk bekerja dan saat itu pasanganmu mengirimkan pesan teks yang seolah-olah itu tidak ditulis olehnya. Isi pesannya sangat manis dan lucu. Selain itu, ia juga mengirimkan foto-foto dirinya dan itu membuat saya tidak khawatir.

4. Setiap malam, coba saling mengatakan “selamat malam dan mimpi yang indah. Besok aku akan berbicara dengan kamu lagi.”  Ini memang hal kecil yang aneh. Sebenarnya bisa langsung cukup dengan mengatakan, “I Love You”. Namun, itu akan membuat hubungan menjadi lebih bahagia.

5. Salah satu dari lima hal kecil yang membuat hubungan lebih bahagia adalah ketika pasangan memeluk lalu menempatkan satu tangan di tubuh bagian bawah dan kemudian satu di atas saya. Dia menempatkan kepalanya di bahu saya, mengencangkan pelukan, dan berbisik nama saya. Kaliahatannya memang biasa saja, tapi itu bisa menunjukkan cinta yang besar.