Find Us On Social Media :

Komika Raditya Dika Menikah: Ini Alasan Wanita Lebih Suka Pria Humoris daripada Romantis

By Tatik Ariyani, Sabtu, 5 Mei 2018 | 15:30 WIB

Intisari-Online.com - Raditya Dika telah melepas masa lajangnya hari ini, Sabtu, 5 Mei 2018 di The Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta.

Penulis, pemain film, dan komedian tunggal itu mempersunting kekasihnya yang bernama Anissa Aziza.

Sebelum memutuskan untuk menikahi Anissa Aziza, Raditya Dika telah beberapa kali gagal dalam menjalin hubungan asmaranya.

Raditya Dika dulunya pernah menjalin hubungan dengan 5 wanita cantik di antaranya Sherina Munaf, Herfiza Novianti, Diva Gianina, Ratih Annastasia, dan Kenya Nindya Elsa, namun semuanya kandas.

Baca Juga: Hati-hati! Miliki 60.000 Bulu Beracun, Ulat Ini Bisa Membunuh Kita

Dengan beberapa mantan kekasih yang pernah dimiliki Raditya Dika seperti mendukung argumen bahwa banyak wanita yang menyukai pria humoris.

Sebenarnya, banyak juga yang percaya bahwa tipe pria ideal dalam bayangan banyak wanita adalah yang kekar maskulin.

Namun, survey yang dilakukan oleh Mens Health pada seribu orang perempuan dewasa usia 21-50 tahun malah mendapati bahwa wanita justru mendambakan bersanding dengan cowok humoris daripada tipe lainnya.

Setiap orang bisa dan pasti akan tertawa, setidaknya satu kali dalam hidupnya.

Itu karena tertawa adalah refleks suara yang keluar tanpa bisa disadari atau dipaksa, yang menjadi bagian dari insting manusia yang paling primitif.

“Ketika tertawa, kita mengekspresikan luapan emosi primitif yang berasal dari dalam tubuh,” ungkap Robert R. Provine, PhD, pakar perilaku neurobiologis asal University of Maryland di Baltimore, dilansir dari WebMD.

Provine juga menemukan bahwa wanita bisa tertawa lebih sering dan lebih mudah daripada pria.

Wanita menunjukkan antusiasme yang lebih tinggi untuk tertawa ketika merespon humor dan lelucon yang dilontarkan lawan bicaranya.