Find Us On Social Media :

Berhubungan Badan Jadi Senjata Andalannya, Mata-mata Cantik Rusia Ini Bocorkan Cara Ampuh Mengorek Informasi Musuh Padahal Baru Berusia 18 Tahun

By Tatik Ariyani, Rabu, 23 Maret 2022 | 09:40 WIB

Aliia Roza mengklaim bahwa dia pernah menjadi mata-mata Rusia

Intisari-Online.com - Trik untuk menugaskan perempuan sebagai mata-mata untuk menjebak targetnya barangkali bukan rahasia lagi.

Beberapa negara menggunakan trik tersebut, termasuk Rusia.

Seorang mantan mata-mata Rusia telah meminta Amerika Serikat (AS) dan Eropa untuk bersatu menghentikan perang Vladimir Putin.

Melansir Daily Mirror, Senin (21/3/2022), Aliia Roza mengklaim dia dilatih untuk menjadi agen rahasia seperti James Bond saat berusia 18 tahun di sebuah sekolah rahasia dekat Moskow.

Aliia diajarkan menggunakan seks untuk menarik target seperti geng narkoba dan pelaku perdagangan manusia.

Hal itu dilakukan untuk mendapatkan informasi sampai identitas aslinya ditemukan dalam misi terakhirnya.

Hal itu pulalah yang menyebabkan dia kemudian meninggalkan negara itu.

Sekarang, Aliia tinggal di AS dengan nama samaran.

Baca Juga: Walau Cuma Musuh Ukraina, Ternyata Ini Alasan Rusia Sampai Repot-Repot Gunakan Senjata Berbahaya dengan Hulu Ledak Nuklir Ini

Baca Juga: Layaknya Marah-marah Tak Ada Gunanya, Biden Kekeuh Rusia Masih Siapkan Senjata Kimia di Ukraina, dan Sebut Tuduhan Rusia Hanyalah 'Pembenaran'

Aliia telah menyaksikan perang yang berlangsung di Ukraina dengan ngeri dan mengatakan negara-negara harus bersatu untuk menghentikan Putin.

Berbicara tentang masa lalunya, dia berkata: “Ketika saya berusia 18 tahun, saya dikirim ke akademi militer…mereka menunjukkan kepada kami cara merayu, memanipulasi, meyakinkan orang, cara menembak dari berbagai jenis senjata, cara melakukan seni bela diri dan menjadi seorang prajurit yang sempurna di lapangan.