Find Us On Social Media :

Soroti 'Foto-foto Aneh' Vladimir Putin, Mantan Agen KGB Ini Ungkap Kesalahan Besar Presiden Rusia Itu Atas Invasinya ke Ukraina

By Muflika Nur Fuaddah, Rabu, 16 Maret 2022 | 12:32 WIB

Presiden Rusia Vladimir Putin berenang di perairan es Danau Seliger selama perayaan Epiphany.

Intisari-Online.com - Secara keseluruhan, 14 negara telah memasok senjata ke ukraina sebagai tanggapan atas invasi Rusia.

Mereka termasuk Swedia dan Finlandia, yang keduanya memiliki sejarah panjang netralitas dan bukan anggota NATO.

Namun keduanya telah mengirim ribuan senjata anti-tank ke Ukraina.

Jerman memasok 1.000 senjata anti-tank dan 500 rudal Stinger.

Negara-negara Baltik juga telah mengirimkan ribuan senjata termasuk rudal Stingers dan Javelin, salah satu senjata anti-tank paling efektif di dunia dengan jangkauan 2,5 km (1,5 mil). 

Melansir Kompas.com, analis militer meyakini beberapa video, yang menunjukkan helikopter Rusia ditembak jatuh oleh rudal darat-ke-udara yang dirilis Militer Ukraina baru-baru ini, membuktikan bahwa senjata yang dipasok oleh Barat sudah digunakan.

Sementara itu melansir CNN, Senin (14/3/2022), seorang mantan agen KGB mengungkap kesalahan besar Vladimir Putin atas langkahnya menyerang Ukraina.

Selama wawancara dengan CNN, mantan agen KGB Jack Barsky ditanya tentang kondisi psikis Putin.

Baca Juga: Perang Rusia-Ukraina Saja Belum Kelar, Negara Tetangga Indonesia Ini Sudah Siapkan Skenario Bergabung dengan AS Untuk Gempur China, Negeri Panda Langsung Beri Peringatan Begini

 Baca Juga: Menterinya Sampai Pasrah Akui Sedang Frustasi, China Geregetan dengan Polah AS, Dilarang Bantu Rusia tapi 'Tangannya' Dipinjam untuk Serang Rusia, Tanpa Izin

Sehubungan dengan foto-foto Putin yang duduk di meja panjang dirilis ke media, Barsky mengklaim bahwa itu adalah 'foto aneh' yang mengungkap betapa tidak tersentuhnya pemimpin itu sebenarnya.