Find Us On Social Media :

7 Makanan untuk Meningkatkan Fokus di Tempat Kerja (1)

By Esra Dopita M Sidauruk, Kamis, 4 Agustus 2016 | 06:00 WIB

7 Makanan untuk Meningkatkan Fokus di Tempat Kerja (1)

Intisari-Online.com - Ada berbagai banyak faktor yang membuat karyawan sulit untuk fokus bekerja. Salah satunya adalah makanan yang dikonsumsi. Mengonsumsi makanan yang tepat sekaligus jumlah yang sesuai dapat membantu meningkatkan fokus maupun energi ketika bekerja. Nah, berikut ini tujuh makanan untuk meningkatkan fokus di tempat kerja:

1. Cokelat

Sebuah penelitian dari University of South Australia, menemukan, orang yang mengkonsumsi cokelat setidaknya sekali seminggu cenderung memiliki peretasi maupun fokus kerja yang lebih baik di tempat kerja. Akan tetapi, cokelat yang dipilih bukan asal cokelat, melainkan cokelat hitam dengan 70 persen kakao dan tanpa krim atau gula.

2. Karbohidrat

Karbohidrat dapat menjadi bahan bakar terbaik untuk otak dan meningkatkan fokus, namun bila dikonsumsi dalam jumlah yang tepat. Pilihlah karbohidrat yang kandungannya tidak terlalu berat.

3. Telur

Telur merupakan sumber makanan yang kaya kolin, yang sangat baik untuk memori dan fungsi neurologis lainnya, sehingga dapat membantu meningkatkan fokus ketika bekerja.

(Healthmeup)