Find Us On Social Media :

Tips Seks: Masturbasi Hingga Orgasme Lalu Berhubungan Seks

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 14 September 2016 | 17:30 WIB

Tips Seks: Masturbasi Hingga Orgasme Lalu Berhubungan Seks

Intisari-Online.com – Untuk para wanita, jika kehidupan seks Anda terlalu membosankan, Anda bisa mencoba tips seks yang mungkin belum pernah dicoba ini.

Alih-alih terburu-buru untuk berhubungan seks, luangkan waktu untuk menyentuh diri sendiri dan masturbasi untuk memperkuat kesenangan.

Anda bisa mulai dengan menjalankan jari-jari di tubuh Anda, payudara, wajah, rambut, bibir, bagian atas perut lalu mengarah ke bibir vagina dan paha bagian dalam.  Anda juga bisa menekan bagian luar vagina dan naik ke klitoris.

Lalu, ketika mungkin ingin melebarkan kaki, tekuklah lutut, sehingga memungkinkan tangan untuk menjelajahi.

Jika Anda suka menyentuh klitoris, buatlah itu, dan intensifkan sentuhannya di tempat itu.

Sekarang, dengan menggunakan jari telunjuk, cobalah tekan klitoris dengan gerakan melingkar.

Mulailah dengan lembut lalu  membuatnya lebih kuat seperi perasaan gairah Anda.

Agar pengalaman ini lebih menarik, cobalah menyentuh puting dan payudara dengan tangan lain.

Juga, cobalah memasukkan jari ke dalam vagina. Ini juga bisa dilakukan untuk masturbasi.

Nah, sekarang Anda siap untuk orgasme. Anda akan merasa sangat terangsang seperti akan orgasme. Dan ketika hampir orgasme, berhentilah, dan kemudian kembali merangsang klitoris Anda lagi. Lakukan ini selama Anda bisa mengontrol dorongan untuk orgasme.

Ketika hampir mencapai orgasme, mintalah suami untuk melakukan penetrasi. Pasnagan akan merasa terangsang dan ereksi hanya dengan melihat Anda masturbasi, jadi jangan khawatir untuk membuatnya terangsang. Ini akna memperkuat kesenangan bagi Anda berdua. Saat ia melakukan penetrasi, ikuti arus saja, dan biarkan diri Anda mencapai orgasme. Anda akan merasakan kontraksi vagina, dan tubuh kaku. (healthsite)