Find Us On Social Media :

Pantas Saja Rusia Langsung Lakukan Serangan Bak Petir di Siang Bolong, Ternyata Ini Kesalahan Besar Barat yang Membuat Rusia Murka Sampai Lakukan Invasi Militer

By Afif Khoirul M, Jumat, 25 Februari 2022 | 06:55 WIB

Ledakan sudah terjadi di Ukraina dilakukan oleh militer Rusia.

Intisari-online.com - Kementerian Dalam Negeri Ukraina telah melaporkan bahwa ada ratusan korban di seluruh negeri menurut Daily Star Kamis (24/2/22).

Setelah Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan 'operasi militer khusus'.

Rusia telah meluncurkan invasi skala penuh ke beberapa wilayah di Ukraina.

Terlepas dari kecaman Barat, Presiden Rusia Vladimir Putin telah mengeluarkan peringatan mengerikan.

Bahwa sekutu Ukraina yang mencoba mengganggu serangannya akan menghadapi konsekuensi yang lebih besar daripada yang pernah Anda hadapi dalam sejarah.

Ledakan terlihat di kota-kota di seluruh Ukraina, termasuk ibukota Kyiv, setelah Putin menyatakan 'operasi militer khusus' sedang berlangsung di wilayah tersebut.

Pasukan Rusia telah menembakkan rudal ke beberapa kota Ukraina dan mendaratkan pasukan di sepanjang pantai selatan negara itu.

Daily Mirror melaporkan bahwa pasukan khusus Rusia dan pasukan lintas udara juga berada di lapangan di Bandara Boryspil kota itu, di tengah pertempuran sengit.

Baca Juga: Rusia Resmi Umumkan Perang ke Ukraina, PBB Langsung Lakukan Rapat Darurat, Sebut Situasinya Genting Hingga Sekjen PBB Minta Maaf Pada Dunia

Baca Juga: Ramalannya Menjadi Kenyataan, Terjadi Rusia Invasi Ukraina, Rupanya Perang Tahun 2022 Sudah Diramalkan Peramal Terkenal Ini Tahun 1555 Begini Bunyi Ramalannya!

Sementara itu, menurut sumber tidak resmi Rusia, rudal jelajah dan balistik menghancurkan infrastruktur militer dan fasilitas penting yang strategis.

Saat perang pecah tak lama setelah pukul 4.35 pagi, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy dengan cepat mengumumkan Darurat Militer di semua wilayah.