Find Us On Social Media :

Weton Hari Ini Tanggal 8 Februari 2022 Menurut Kalender Jawa, Weton Selasa Kliwon, Pekerjaan yang Cocok untuk Mereka Menurut Primbon Jawa

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 8 Februari 2022 | 17:50 WIB

(ilustrasi) weton hari ini, pekerjaan yang cocok untuk weton Selasa Kliwon.

Intisari-Online.com Weton hari ini tanggal 8 Februari 2022 menurut kalender Jawa, jatuh pada weton Selasa Kliwon, dengan mangsa Kawolu, dan wuku Prangbakat.

Weton hari ini, Selasa Kliwon, memiliki nilai neptu weton 11, berdasarkan penjumlahan neptu Selasa yang bernilai 3, dan Kliwon yang memiliki nilai neptu 8.

Dalam primbon Jawa, weton Selasa Kliwon disebut sebagai Anggoro Kasih, yang berarti mereka yang lahir pada Selasa Kliwon memiliki watak layaknya Aras tuding.

Watak yang cukup unik dan jarang dimiliki, karena akan sering memperoleh keberuntungan dalam berbagai bidang.

Mereka yang lahir pada weton hari ini, Selasa Kliwon terkenal bersifat ramah, pandai mengungkapkan kata-kata yang tepat dalam berbagai situasi, sehingga orang lain cukup mudah menyukainya.

Tetapi anehnya, mereka yang lahir pada weton Selasa Kliwon juga terkenal berpendirian keras, walaupun kesan pertamanya mungkin tidak menunjukkan demikian.

Mereka juga bisa bersikap sangat kritis terhadap orang lain pada saat-saat tertentu.

Tetapi, Anda tidak perlu berkecil hati bila menjadi sasaran penilaian tajam mereka, karena menunjukkan kesalahan Anda mungkin hanyalah cara mereka membantu Anda menjadi orang yang lebih sempurna.

Baca Juga: Tahukah Anda, 5 Weton Ini Diramalkan Paling Bagus Masa Depannya Menurut Perhitungan Primbon Jawa?

 Baca Juga: Bila Ingin Bahagia, Perhatikan Weton Jodoh untuk Anda, Sesuai Weton Hari Ini, Weton Selasa Kliwon Menurut Primbon Jawa

Mereka yang lahir pada weton hari ini, weton Selasa Kliwon juga orang yang cerdas dan memiliki wawasan yang luas, yang muncul dari pancauda sumur sinamba yang dimilikinya.

Sayangnya, mereka yang lahir pada weton Selasa Kliwon juga memiliki beberapa sifat negatif seperti pemarah, pencemburu, tidak sabaran, ceroboh, dan juga tidak bisa membalas budi, juga susah dinasihati, susah diperintah, dan keras hati.