Find Us On Social Media :

Ramalan Weton Hari Ini, Tanggal 30 Januari 2022 Menurut Kalender Jawa, Weton Minggu Legi, Warna yang Cocok untuk Anda Semakin Percaya Diri

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 30 Januari 2022 | 06:15 WIB

Warna biru laut yang cocok untuk kelahiran mangsa Kapitu.

Intisari-Online.com – Hari ini tanggal 30 Januari 2022 menurut kalender Jawa, jatuh pada weton Minggu Legi, dengan mongso Kapitu, dan wuku Manahil.

Mereka yang lahir pada weton Minggu Legi, termasuk tipe orang yang tegas dan pendiam, terlihat sangat tenang, terkendali, bahkan saat terbakar amarah, senyuman misterius tidak akan pernah lepas dari bibir.

Lalu, pada saat melepaskan perasaan, baik cinta maupun benci, maka hal itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi orang-orang di sekitar kelahiran Minggu Legi.

Mereka yang lahir dengan weton Minggu Legi juga berwatak cerdik, bahkan terkadang licik, dan pandai dalam mengorek rahasia.

Mudah tertarik pada hal yang aneh, mistis, atau misterius, dan mencampuri orang lain sangat menyenangkan, yang membuat Anda pantas menjadi seorang detektif, agen rahasia, atau psikiater.

Mangsa Kapitu, adalah untuk mereka yang lahir pada tanggal 23 Desember – 3 Februari.

Mereka yang lahir pada mangsa Kapitu memiliki sifat baik dan bersih, bisa tampil sebagai seorang pemimpin yang penuh disiplin dan tegas serta jujur., maka selalu disegani oleh kawan-kawannya, baik dalam pergaulan di masyarakat, pekerjaan maupun organisasi.

Nah, untuk orang yang lahir pada mangsa Kapitu, maka ada beberapa jenis warna yang cocok dan ideal bagi mereka, yang dapat mendatangkan rasa percaya diri.

Baca Juga: Cek Weton Hari Ini, Weton Minggu Legi, Inilah Batu Permata yang Cocok untuk Anda yang Bisa Berikan Keberuntungan Menurut Primbon Jawa

 Baca Juga: Cek Weton Hari Ini, Weton Minggu Legi, Watak, Pekerjaan, dan Jodoh yang Cocok Menurut Primbon Jawa

Adalah warna biru laut yang paling cocok, kemudian warna hijau tua.

Untuk pilihan koleksi pakaian bisa dipilih warna hitam, merah darah, dan biru langit.