Find Us On Social Media :

Cek Weton Hari Ini, Weton Minggu Legi, Inilah Batu Permata yang Cocok untuk Anda yang Bisa Berikan Keberuntungan Menurut Primbon Jawa

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 21 November 2021 | 06:15 WIB

Batu permata topaz, untuk mereka kelahiran mangsa Kanem, menurut primbon Jawa.

Intisari-Online.com – Hari Minggu ini, tanggal 21 November 2021, jatuh pada weton Minggu Legi, dengan mangsa Kanem, dan wuku Langkir.

Dalam hitungan jawa, weton Minggu Legi memiliki jumlah neptu 10, penjumlahan dari nilai neptu Minggu 5, dan Legi atau manis memiliki nilai neptu 5 juga.

Dalam primbon Jawa, dijelaskan bila mereka yang lahir pada Minggu Legi memiliki sifat khas yaitu macan katawan, artinya mereka termasuk orang yang ambisius, tidak pernah merasa cukup.

Lalu, jika keinginannya sudah tercapai maka ia akan memiliki keinginan baru, dan untuk mewujudkannya ia akan melakukan berbagai cara yang perlu dilakukan.

Baca Juga: Cek Weton Hari Ini, Weton Minggu Pahing, Ketahui Pekerjaan dan Hobi yang Cocok untuk Anda Menurut Primbon Jawa

Namun, mereka yang lahir pada Minggu Legi juga memiliki sifat welas asih dan dermawan.

Jika ada orang yang sedang mengalami kesusahan, mereka tidak segan-segan untuk membantunya dengan segala hal yang bisa dilakukan.

Termasuk orang yang tekun, tidak pernah menyerah, tidak takut gagal, juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata dan bisa memegang tanggung jawab dengan baik.

Sifat negatif yang lain seperti urakan, suka berdebat, suka membantah, dan melakukan berbagai cara untuk mewujudkan apa yang diinginkannya, termasuk jika harus berbuat jahat.

Baca Juga: Begini Watak Weton Minggu Kliwon yang Bersifat 'Lakune Lintang'