Find Us On Social Media :

Dijadikan Senjata Vladimir Putin Untuk Dekati Presiden Amerika Donald Trump, Inilah Sosok Wanita Cantik yang Diduga Digunakan Rusia Untuk 'Menjerat' Presiden AS

By Afif Khoirul M, Jumat, 1 Oktober 2021 | 06:50 WIB

Daria Boyarskaya, wanita yang menjadi penerjemah Vladimir Putin.

Intisari-online.com - Belakangan ini, rumor bahwa Vladimir Putin gunakan wanita cantik untuk menarik perhartian Doland Trump.

Ini diungkapkan oleh beberapa pejabat AS yang percaya Putin gunakan wanita cantik, untuk mengalihkan perhatian Trump selama KTT 2020.

Dalam buku baru, mantan sekretaris pers Gedung Putih Stephanie Grisham menyebutkan teori terkait KTT Rusia-AS 2019 antara Putin dan Trump.

Ini merupakan senjata tak kasat mata yang membuat Trump tergoda, sekaligus cara cerdik Putin jika memang terbukti.

Baca Juga: Bukan dengan Senjata Militern, Inilah Trik Cerdik Vladimir Putin Taklukkan Donald Trump dengan Gunakan Wanita Cantik sebagai Senjatanya, Bagaimana Faktanya?

Secara khusus, Fiona Hill, saat itu seorang pejabat di Dewan Keamanan Nasional AS yang mengkhususkan diri dalam urusan Rusia dan Eropa.

Mengatakan kepada Stephanie bahwa bukan kebetulan bahwa seorang penerjemah wanita cantik dipekerjakan, pihak Rusia yang dipilih dalam pertemuan itu.

Menurut penilaian AS, Putin dikatakan ingin mengalihkan perhatian Trump.

Sekretaris Pers Kremlin, Dmitry Peskov, menolak teori ini, menekankan bahwa Putin tidak berpartisipasi dalam pemilihan penerjemah.

Baca Juga: Lepas Dari Jeratan Amerika Serikat, Taliban Justru Diprediksi Bisa Berperang dengan Rusia, Gara-Gara Bersengketa dengan Negara Ini