Find Us On Social Media :

Kenali Watak Weton Minggu Wage, Pekerjaan dan Keberuntungan yang Menyertai si Lakuning Angin I

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 1 Agustus 2021 | 05:15 WIB

Weton paling sakti

Intisari-Online.comWeton kelahiran seseorang diramalkan dapat menentukan masa depan seseorang termasuk karakter atau sifatnya seperti dimuat dalam Kitab Primbon Jawa.

Hari ini, tanggal 31 Juli 2021, memiliki weton Minggu Wage, dengan Mongo Kaso dan Wuku Wayang.

Kelahiran Minggu Wage, memiliki jumlah nilai neptu adalah 9, dari Minggu (5) ditambahkan dengan Wage (nilai neptu 4).

Menurut Primbon Jawa, watak yang dimiliki oleh orang yang lahir pada hari pasaran Minggu Wage adalah lakuning angin atau seperti angin.

Baca Juga: Kenali Watak Seseorang Berdasarkan Neptu Weton Lahir dengan Pembagi 9, Perhitungan Sisa Angka Ini Bisa Bikin Anda Mengalami Hal Ini Jika Malas

Ini berarti mereka bisa menjadi penyejuk untuk orang-orang yang ada di sekitarnya.

Mereka juga termasuk orang yang cerdas dan penurut, jarang sekali marah, namun sekalinya marah dia akan bertindak seperti angin yang meniup api, akan sangat mengerikan.

Menurut Primbon Jawa, juga dijelaskan kalau orang yang lahir pada Minggu Wage adalah orang  yagn selalu ingin lebih unggul dibandingkan dengan orang yang ada di sekitarnya, karena itu mereka menjadi pencemburu bila ada yang lebih unggul.

Mereka yang lahir pada Minggu Wage juga pandai menenangkan perasaan orang lain, tidak akan menunjukkan perasaan mereka sendiri dengan mudah.

Baca Juga: Primbon Jodoh Perhitungan Kecocokan Suami Istri Berdasarkan Penjumlahan Neptu Weton Lahir dengan Pembagi 5 Menurut Kitab Primbon Jawa