Find Us On Social Media :

Dimanakah Rosemarie Fritzl Sekarang? Ibu Kandung Elisabeth Fritzl Ini Akui Tidak Tahu Menahu Suaminya Lecehkan Anak Kandungnya Sendiri di Ruang Bawah Tanah Selama 24 Tahun

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 7 Juli 2021 | 16:20 WIB

Di manakah Rosemarie Fritzl sekarang, ibu kandung Elisabeth Fritzl yang ditawan oleh ayahnya sendiri selama 24 tahun.

Intisari-Online.com – Di manakan Rosemarie Fritzl sekarang berada, ibu kandung Elisabeth Fritz yang mengaku tidak tahu menahu bahwa suaminya telah lecehkan anaknya sendiri selama bertahun-tahun.

Rosemarie Fritzl sebenarnya merupakan bagian integral dari kasus ini.

Namun, dia mengakui sama sekali tidak mengetahui tindakan suaminya.

Polisi terlalu cepat membersihkannya dari semua kecurigaan.

Baca Juga: Elisabeth Fritzl, Temukan Cinta pada Pengawal yang Ditugaskan untuk Lindunginya Setelah 24 Tahun Terkunci di Gudang Bawah Tanah oleh Kejahatan Ayahnya Sendiri

Elisabeth Fritzl ditawan selama 24 tahun oleh ayahnya, Josef Fritz.

Gadis itu diserang, dilecehkan secara seksual, dan dirudapaksa berkali-kali selama dipenjara di ruang bawah tanah rumah mereka di Austria.

Hingga akhirnya Elisabeth melahirkan tujuh anak, tiga di antaranya tetap bersamanya.

Salah satu dari mereka meninggal beberapa hari setelah lahir di tangan Josef dan tiga lainnya dibesarkan oleh Fritzl dan istrinya, Rosemarie, yang hanya diberi tahu bahwa itu adalah bayi terlantar.

Baca Juga: Dimanakah Josef Fritzl Sekarang, Ayah yang Sekap Anaknya Sendiri, Elisabeth Fritzl, Selama 24 Tahun Hingga Lahirkan 7 Anak?