Find Us On Social Media :

Setelah Cristiano Ronaldo Anti-Minuman Bersoda, Kini Giliran Paul Pogba Singkirkan Botol Bir di Euro 2020, Bukti Dirinya Jadi Seorang Muslim yang Taat

By Mentari DP, Kamis, 17 Juni 2021 | 11:00 WIB

Paul Pogba menyingkirkan botol bir.

Intisari-Online.com - Pemain timnas Prancis Paul Pogba menyingkirkan botol bir yang diletakkan di depannya pada konferensi pers Euro 2020.

Aksi bintang Mancherster United itu langsung viral.

Dilansir dari dailymail.co.uk pada Kamis (17/6/2021), diketahui Pogba adalah seorang Muslim yang taat.

Baca Juga: Singkirkan Minuman Soda dan Pilih Air Putih, Pantas Saja Cristiano Ronaldo Disebut Sebagai Atlet Paling Prima Fisiknya, Usianya 36 Tahun Tapi Kebugarannya Bak Pemuda 20 Tahun!

Paul Pogba menyingkirkan botol bir dari meja tepat di depannya saat ia melakukan konferensi pers menyusul kemenangan pembukaan Prancis atas Jerman pada Selasa malam.

Bagi Muslim, alkohol adalah 'haram' atau dilarang.

Sehingga aksi menyingkirkan botol bir itu kemungkinan karena keengganannya untuk mendukung sponsor resmi kompetisi terbesar di Benua Eropa ini.

Sikap Pogba hampir sama seperti yang dilakukan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Beberapa hari lalu, Cristiano Ronaldo juga menyingkirkan dua botol minuman bersoda yang diletakkan di depannya sebelum pertandingan Portugal melawan Hungaria.

Baca Juga: Mengerikan, Setelah Membunuh Ibunya Pria Ini Memotong-motong dan Memakan Bagian Tubuhnya Selama 2 Minggu, Ini yang Terjadi Jika Kita Makan Daging Manusia