Find Us On Social Media :

Kisah Cinta Auschwitz; Antara Nazi Penjaga Kamp Konsentrasi dan Tahanan Yahudi, yang Justru Selamatkan Nyawa Wanita Yahudi dan Keluarganya

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 16 Juni 2021 | 13:00 WIB

Kisah cinta Auschwitz, antara Nazi penjaga dengan tahanan Yahudi.

Intisari-Online.com – Kisah cinta Auschwitz, antara Nazi penjaga kamp konsentrasi dan tahanan Yahudi, yang justru dapat menyelamatkan nyawa wanita Yahudi ini.

Kisah cinta Auschwitz ini muncul lebih dari 70 tahun dari dalam kamp konsentrasi Nazi.

Kisah seorang tahanan Yahudi yang jatuh cinta pada salah satu penjaga SS di kamp tersebut, hingga akhirnya menyelamatkan nyawanya sendiri dan keluarganya.

Helena Citronova dipenjarakan di Auschwitx bersama saudara perempuannya, Rozinka.

Baca Juga: Ngeri! Sebuah Pesawat Tak Berawak Ungkapkan Kengerian di Dalam Kamp Konsentrasi Auschwitz, dari Pintu Gerbang Hingga Blok Kematian!

Seorang penjaga SS,Franz Wunsch, rupanya berselingkuh dengan Helena.

Helena mengakui bahwa dia tidur dengan penjaga itu, dan seiring berjalannya waktu dia mengakui memiliki perasaan yang lebih dalam untuk pria itu.

Helena bahkan mengatakan ada saat-saat ketika mereka bersama, dia lupa mereka berada di mana dan siapa pria itu.

Hubungan itu terbentuk karena Helena ingin mencoba sebisa mungkin untuk menjaga dirinya dan saudara perempuannya tetap hidup di kamp kematian itu.

Baca Juga: Kisah Nyata yang Kuat tentang Harapan dan Kelangsungan Hidup, Remaja Ini Gambarkan Apa yang Dia Lihat dalam Kamp Konsentrasi