Find Us On Social Media :

Geger Penampakan UFO di Sekitar Kapal Perang Angkatan Laut Amerika Serikat, Pentagon Berikan Pernyataan Mengejutkan Ini

By Maymunah Nasution, Minggu, 30 Mei 2021 | 17:10 WIB

'Kami Tahu UFO Itu Nyata,' Klaim Mantan Pejabat Pertahanan AS

Intisari-online.com - Rekaman radar tunjukkan lebih dari selusin benda terbang tak dikenal dengan kecepatan tinggi mengerumuni kapal perang Amerika Serikat (AS) muncul di internet beberapa waktu lalu.

Video tersebut dirilis oleh seorang pengemar UFO di Youtube Jeremy Corbell.

Pentagon sudah merilis pernyataan resmi terkait video makhluk luar angkasa tersebut.

Jika biasanya Pentagon mengklaim rekaman sejenisnya sebagai hoax, video kali ini dinyatakan asli.

Baca Juga: Dianggap Tempat Paling Rahasia di Bumi, Rusia Justru Bocorkan Apa yang Sebenarnya Tersembunyi di Area 51 Amerika, Ternyata Tidak Menyembunyikan Alien Melainkan Hal Ini

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa video yang Anda kirim diambil oleh personel Angkatan Laut," kata juru bicara Pentagon kepada NBC setelah sebuah video dipublikasikan oleh pembuat film Jeremy Corbell.

Rekaman tersebut, menunjukkan layar radar kapal Angkatan Laut AS, dengan total 14 obyek tak dikenal yang muncul di sekitarnya.

Suara para pelaut yang kebingungan dapat terdengar di latar belakang video, saat para kru tampaknya mendiskusikan penampakan aneh tersebut.

Beberapa dari mereka dapat terdengar mengatakan "mereka melaju cepat," saat kru berusaha menandai jarak dan arah benda.

Baca Juga: Dulu Sempat Dituduh Amerika Sembunyikan Ufo di Area 51, Kini Jenderal Militer AS Ini Malah Blak-Blakan Bocorkan UFO Pernah Ganggu Militer AS, Begini Kisahnya