Find Us On Social Media :

Panas Terus-Terusan Dituduh AS Covid-19 Berasal Dari Laboratorium Wuhan, China Pasrah dan Ungkap Rencana Politik AS di Balik Tujuannya Lakukan Penyelidikan

By Afif Khoirul M, Minggu, 30 Mei 2021 | 15:17 WIB

WHO berangkatkan ilmuannya ke Wuhan untuk selidiki asal usus Covid-19.

Intisari-online.com - Belakangan China dan Amerika kembali bersetru, namun bukan masalah Taiwan, ataupun Laut China Selatan.

Melainkan masalah asal-usul Covid-19 yang sedang memanas belakangan ini.

Intelijen Amerika menemukan bukti dugaan Covid-19 berasal dari kebocoran di laboratorium di Wuhan.

Namun, China telah berulang kali membantah pernyataan tersebut, dan mengatakan Covid-19 berasal dari inang hewan yang ditularkan ke manusia.

Baca Juga: China Dipaksa Bertekuk Lutut, Amerika Sudah Kantongi Bukti Menggemparkan Soal Asal-Usul Covid-19 Tuduhan Kebocoran Laboratorium Wuhan Makin Terlihat?

China bahkan juga menuduh AS memainkan permainan politik dengan menggunakan badan intelijen, bukan ilmuwan untuk menyelidiki asal-usul Covid-19.

Asal-usul Covid-19 memang merupakan front ketegangan yang serius antara AS dan China.

AS terus bergerak untuk melakukan penyelidikan tentang asal-usul Covid-19 dalam beberapa hari terakhir.

China terus menerus mendapat tanggapan keras, dan belakangan China kembali memberikan komentar terkait penyelidikan tersebut.

 Baca Juga: Pantas Saja AS Begitu Tertarik dengan Teori Covid-19 adalah Hasil Kebocoran di Laboratoirum Wuhan, Ternyata Bukti Ini Jadi Alasan AS Ngotot Selidiki Asal-muasal Covid-19