Find Us On Social Media :

Disebut Sebagai 'Kecacatan yang Menawan', Lesung Pipi Ternyata Bikin Wanita Berpeluang Besar Nikahi Pria Impiannya, Kok Bisa?

By Ade S, Rabu, 21 Juli 2021 | 12:41 WIB

Bulan Sutena, selebgram dengan lesung pipi. Keunikan tubuh yang sering disebut sebagai 'kecacatan yang menawan'.

Intisari-Online.com - Jika kita sudah berbicara dengan menggunakan kata 'cacat' umumnya akan memiliki korelasi dengan sesuatu yang buruk, namun tidak demikian dengan lesung pipi.

Lihat saja wajah-wajah Miranda Kerr, Nasya Marcella, Tasya Kamila, Yasmin Willblood, Alyssa Soebandono, atau Intan Nuraini.

Terbaru ada Bulan Sutena salah seorang seleb TikTok asal Bali yang berhasil mencuri hati warganet tidak hanya karena suara merdunya tapi juga karena wajah cantiknya.

Kesamaan dari para pesohor itu, selain mereka cantik, tentu saja karena sama-sama memiliki lesung pipi.

Baca Juga: Disebut-sebut Pemanis Wajah, Lesung Pipi Ternyata Sebuah Kelainan

Ada lekukan pemanis di wajah mereka yang memang sudah sangat lama menjadi salah satu penarik mata banyak orang.

Apalagi, pada dasarnya tidak semua orang lahir dengan memiliki lesung pipi di wajahnya. Meski tentu saja tidak sedikit orang yang menginginkannya.

Namun, tahukah Anda bahwa sebenarnya lesung pipi adalah sebuah kelainan anatomis, hingga membuatnya disebut sebagai 'kecacatan yang menawan'.

Selain itu, ada pula fakta menarik terkait dengan lesung pipi jika dikaitkan dengan astrologi alias ramalan.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Diejek Warganet Usai Sulam Lesung Pipi, Begini Kata Tompi Bahaya Dibalik Indahnya Lekukan di Pipi