Find Us On Social Media :

Tanpa Perlu Jadi Babi Ngepet, Orang-orang di Indonesia Ini 'Nganggur' tapi Uangnya Banyak, Punya Harta Triliunan Meski Tak Punya Perusahaan

By Tatik Ariyani, Kamis, 29 April 2021 | 08:40 WIB

Viral isu babi ngepet - Lo Kheng Hong

Intisari-Online.com - Baru-baru ini beredar video berisi rekaman seorang ibu yang mengungkapkan sebuah tuduhan terhadap tetangganya yang disebutnya punya banyak uang.

Viral di media sosial, ibu itu menuduhkan bahwa tetangganya memiliki banyak uang padahal menganggur.

Video itu muncul terkait rumor penangkapan seekor babi di Depok, Jawa Barat yang oleh warga diklaim sebagai babi ngepet.

Mengutip Kompas.com, seekor babi berwarna hitam yang diduga jelmaan babi ngepet terus membuat heboh jagat dunia maya sejak pertama kali ditemukan Selasa (27/4/2021) dini hari di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia, Warren Buffett Tetap Hidup Hemat, Masih Tawar-menawar untuk Beli Ini

Berdasarkan keterangan warga, babi ini ditangkap di tengah malam sekitar pukul 00.30 WIB oleh sejumlah warga yang bertelanjang badan.

Ini dilakukan, karena dipercaya dapat mempermudah mereka dalam mengamankan babi yang dipercaya sebagai sosok jadi-jadian tersebut.

Dalam video yang diunggah akun instagram @lambe_turah, seorang ibu berkerudung hitam dan berkacamata mengatakan, "Dari kemarin saya sudah pantau Pak orang ini. Ini dia berumah tangga, dia nganggur tapi uangnya banyak."

Baca Juga: Ingin Seperti Warren Buffett, Anak 12 Tahun Ini Raup Fulus Besar di Saham dengan Modal Tabungannya