Find Us On Social Media :

Bersama OCBC NISP, Ayo Belajar Mengoptimalkan Keuangan Sehat!

By Wentina Magdalena, Senin, 26 April 2021 | 10:55 WIB

OCBC NISP TELAH HADIR 80 TAHUN DI INDONESIA

Intisari-Online.com - Kurang lebih 80 tahun, Bank OCBC NISP hadir menjadi bank ke-7 terbesar dari sisi aset dengan peringkat kredit salah satu tertinggi di Indonesia.

Tiga komitmen besar, yang dihadirkan oleh bank ini.

Di antaranya yakni mendorong peningkatan literasi keuangan masyarakat, mendukung pengembangan para pelaku UMKM, dan keberlanjutan bisnis atau sustainability.

Seperti sekitar Desember 2020 sendiri, Bank OCBC NISP sudah mulai memberikan perhatian kepada para pelaku UMKM yang diperkirakan ada sekitar 60 persen pelaku perempuan.

Harapannya dengan pemberian dukungan pengembangan ini dapat memacu dan mengembangkan potensi para perempuan di Indonesia.

Selain itu, Bank OCBC NISP turut meluncurkan

o

Layanan Nyala, juga dihadirkan oleh Bank OCBC NISP bagi generasi muda Indonesia untuk mengelola & mengoptimalkan dana melalui aplikasi ONe Mobile.

Layanan Nyala ini juga tersedia untuk para pebisnis individual yaitu layanan Nyala Bisnis.

Di mana pengelolaan keuangan dilakukan dengan rekening terpisah untuk mempermudah pengelolaan keuangan bisnis dan personal sekaligus.

Untuk mendukung generasi muda dalam memahami kondisi keuangan yang sehat.

OCBC NISP menghadirkan solusi Financial Fitness dari layanan NYALA.

Harapannya agar layanan ini bisa menjadi financial trainer generasi muda Indonesia agar bisa memiliki kebiasaan finansial yang lebih baik. 

OCBC NISP pun menggandeng Deddy Corbuzier sebagai Financial Fitness Director, dibantu oleh para financial coach yang tergabung dalam NYALA Financial Fitness Squad, solusi Financial Fitness.

Mereka menyediakan berbagai kelas & pelatihan finansial antara lain:

- Financial Fitness Check Up, untuk mengukur kondisi keuangan agar dapat merencanakan pengelolaan keuangan yang tepat.

- Financial Fitness Classes yang dibawakan oleh Financial Fitness Squad yang bersertifikasi

- Komunitas Ruang meNYALA, wadah untuk saling mendukung mencapai tujuan finansial melalui sharing dengan member-member lain.

- Platform edukasi www.ruangmenyala.complatform konten edukasi finansial yang bisa diakses kapan saja dalam bentuk artikel, video, dan tips & trik.

- Ruang meNYALA Financial Fitness Gym, sebuah tempat fisik yang dirancang untuk memfasilitasi berbagai program Financial Fitness