Find Us On Social Media :

Terlihat Biasa Saja Bagi Orang Indonesia, Ternyata 10 Kebiasaan Orang Indonesia Ini Malah Dianggap Aneh oleh Orang Luar Negeri, Apa Saja?

By Tatik Ariyani, Kamis, 15 April 2021 | 15:09 WIB

Justine - kebiasaan-kebiasaan orang Indonesia yang menurutnya tak biasa

Intisari-Online.com - Seorang traveller perempuan bernama Justine membagikan kebiasaan-kebiasaan orang Indonesia yang dinilainya aneh.

Justine telah berkeliling dunia selama 10 tahun, tetapi sebelum pindah ke Jakarta, dia tidak pernah benar-benar tinggal di luar California sebelumnya.

Menurut Justine, tinggal di luar negeri jauh berbeda dengan bepergian dari satu negara ke negara lain yang dikunjunginya.

Memiliki kesempatan untuk tinggal di Jakarta membuat Justine membaur dalam budaya dan lebih dekat serta pribadi dengan semua keunikan budaya kota ini.

Baca Juga: Berhubungan Badan dengan Orang Asing Halal Dilakukan Saat Misi, Beginilah Cara-Cara Tak Nalar Agen Mata-Mata Israel Mossad Untuk Mendapat Informasi dari Musuh

Hal-hal yang aneh dan asing bagi Justine ketika dirinya pindah ke Jakarta selama bertahun-tahun telah menjadi rutinitas dan hampir normal baginya.

Melansir Travel Lust, inilah 10 kebiasaan aneh yang ada di Indonesia menurut Justine:

1. Berjalan sambil menjelajah internet

Warga Jakarta terobsesi dengan media sosial dan akibatnya mereka terus-menerus mengotak-atik ponsel dan tablet.

Baca Juga: Letaknya di Papua Tetapi Dikelola Orang Asing, Ternyata Inilah Asal Mula Mengapa Freeport Dikelola oleh Amerika Serikat