Find Us On Social Media :

Dulu Kondang Karena Kecantikannya dan Sebagai Pasukan Elit Militer Rusia, Kini Karier Militer Wanita Ini Malah Hancur Justru Gegara Kecantikannya, Begini Kabarnya Sekarang

By Afif Khoirul M, Jumat, 2 April 2021 | 14:44 WIB

Anna Khramtsova. penjaga elit dari rusia pengawal Vladimir Putin.

Intisari-online.com - Mungkin Anda masih ingat dengan Anna Khramtsova, gadis cantik yang menjadi pasukan elit di militer Rusia.

Wanita berambut pirang ini telah melayani dengan sejatanya dalam Garda Nasional Rusia berkekuatan 340.000 orang yang didirikan oleh Putin.

Menurut Daily Mirror pada 2019 lalu, dia juga pernah memenangkan kontes kecantikan dan mengalahkan 60.000 wanita penjaga di Rusia.

Dia mengatakan, harus melawan seksisme dalam perannya, dan memutuskan ikut kontes tersebut setelah dipaksa oleh rekan-rekannya.

Baca Juga: Dari Janda Muda, Inilah Kisah Kekejaman Anna Ivanovna yang Menjadi Penguasa Kekaisaran Rusia, Jebloskan Rusia ke Era Kegelapan

"Aku mendengar lelucon lama tentang wanita pirang yang bertugas, namun aku mengabaikannya dan melayani dengan caraku," katanya.

Berasal dari keluarga militer dan penegak hukum, ayahnya adalah tentara yang bertugas selama 30 tahun sedangkan ibunya juga petugas militer.

"Saya bangga melanjutkan dinasti," kata Anna, yang sebelumnya juga pernah bertugas sebagai polisi dan memiliki gelar sarjana hukum.

Namun, meski namanya sempat kondang di dunia karena kecantikan parasnya dan statusnya sebagai pasukan elit militer, belakangan sebuah kasus menimpanya.

Baca Juga: Inilah 7 Legenda Urban Perang yang Mengganggu Sepanjang Sejarah, dari Malaikat yang Lindungi Kota Hingga Celana Ketat Putih Rusia yang Dipekerjakan untuk Balas Dendam