Find Us On Social Media :

Buaya pun Disantap Utuh-utuh, Inilah Titanoboa, Monster Ular Seberat 1,13 Ton yang Pernah Jadi Predator Paling Berkuasa di Muka Bumi

By K. Tatik Wardayati, Senin, 8 Maret 2021 | 18:30 WIB

Beratnya Capai 1 Ton, Temui Spesies Ular Raksasa 'Titanoboa' yang Dapat Tumbuh Hingga 15 Meter

Intisari-Online.com – Kalau Anda ingin memiliki hewan peliharaan, tentunya Anda akan memilih hewan yang lucu, menggemaskan, dan mungkin memiliki bulu-bulu yang indah.

Pilihan anjing dan kucing, menjadi hewan peliharaan yang memiliki kriteria di atas.

Bagaimana dengan reptil?

Meski punya warna yang indah, ular tak selalu bisa dijadikan hewan peliharaan.

Baca Juga: Berenang Meliuk-liuk Seperti Monster Ular Raksasa, 'Makhluk' yang Panjangnya Diperkirakan 20 Meter Ini Sempat Muncul ke Permukaan Sungai, Apa Sebenarnya?

Nyatanya, ada juga kok orang-orang yang memilih hewan ini menjadi hewan peliharaan mereka.

Jika merasa terancam reptil itu tak akan segan-segan melancarkan serangan, terlebih ular yang merasa di rantai teratas para predator.

Jika kita naik mesin waktu dan pergi ke Kolombia saat 60 juta tahun, Anda akan menemukan ular raksasa yang panjangnya melebihi bis sekolah.

Ular itu menjadi predator paling berkuasa pada periode Paleosen, 65,6-55,8 juta tahun yang lalu, setelah kemusnahan dinosaurus terjadi.

Baca Juga: Monster Ular Sepanjang 13 Meter dengan Berat Mencapai 1.000 Kg dalam Sejarah, Melampaui Imajinasi 'Anaconda' Hollywood, Simak Kengeriannya!