Find Us On Social Media :

‘Dia Kesal dengan Apa yang Telah Terjadi’, Pangeran William Jengkel dengan Tingkah Laku Pangeran Harry, Apa yang Telah Terjadi?

By K. Tatik Wardayati, Senin, 22 Februari 2021 | 14:05 WIB

Pangeran William - Kate Middleton dan Pangeran Harry - Meghan Markle.

Intisari-Online.com – Kisah anggota keluarga Kerajaan Inggris ini selalu saja menarik perhatian kuli tinta.

Apalagi setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle menanggalkan kebangsawanan mereka.

Banyak hal istimewa tak lagi mereka dapatkan sebagai konsekuensi menanggalkan kebangsawanan mereka.

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memberi tahu Ratu Elizabeth II bahwa mereka tidak akan mengemban tugas kerajaan Inggris lagi.

Baca Juga: Sebentar Lagi Ulang Tahun ke-95, Akankah Ratu Elizabeth II Berencana Serahkan Mahkotanya pada Pangeran Charles?

Pengumuman itu datang satu tahun pasca Duke dan Duchess of Sussex pertama kali menyebutkan rencana mereka untuk mundur dari posisi senior di keluarga kerajaan.

Buckhingham Palace pun mengeluarkan pernyataan: "Setelah percakapan dengan Duke, Ratu menulis bahwa menjauh dari Keluarga Kerajaan tidak mungkin melanjutkan tanggung jawab dan tugas pelayanan publik."

Namun, menurut sebuah laporan Pangeran William merasa jengkel dengan cara Pangeran Harry menanggapi pengumuman Ratu Elizabeth tersebut.

Menurut laporan The Sunday Times, Duke of Cambridge mengaku sangat sedih dan terkejut mengetahui perilaku saudaranya itu karena Harry dan Meghan dianggap menentang pernyataan yang dilontarkan Ratu Elizabeth.

Baca Juga: Berita Duka Ini Membuat Kate Middleton Sempat Simpan Sesal yang Besar Terkait Rencana Pertunangannya dengan Pangeran William Dulu