Find Us On Social Media :

Hancurkan Kaki Adiknya yang Menentang Ratu Kedua, Inilah Deretan Skandal Raja Thailand Vajiralongkorn yang Dikenal Punya Banyak Selir

By Tatik Ariyani, Kamis, 28 Januari 2021 | 07:00 WIB

Raja Vajiralongkorn

Intisari-Online.com - Baru-baru ini, Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, dilaporkan telah mematahkan pergelangan kaki saudara perempuannya, Putri Sirindhorn.

Tuduhan mengejutkan itu dilaporkan oleh Andrew MacGregor Marshall, mantan kepala biro Reuters di Bangkok, dalam buletin khusus berlangganan, Secret Siam.

Laporan itu menuduh Raja membiarkan anjing-anjingnya menyergap saudara perempuannya sampai jatuh dan kemudian menyerangnya langsung, seperti melansir The Daily Beast pada Selasa (25/1/2021).

Orang dalam kerajaan mengklaim, Raja kontroversial Thailand itu melompat di atas kaki adiknya atau memukulnya dengan tongkat.

Baca Juga: Gegara Tolak Mentah-mentah Selir Raja Thailand Jadi Ratu Kedua, Pergelangan Kaki Saudara Perempuannya Ini Dihancurkan oleh Sang Raja Sendiri

Serangan itu diduga dipicu karena konfrontasi Putri Sirindhorn soal rencana menjadikan selirnya sebagai ratu kedua, bersama istrinya yang sekarang, Ratu Suthida.

Raja Thailand Maha Vajiralongkorn memang dikenal penuh dengan sensasi.

Vajiralongkorn juga dikenal telah melangsungkan pernikahan empat kali dan mengambil banyak selir.

Sebelum menjadi raja, banyak warga Thailand yang meragukan kepemimpinan Putra Mahkota Vajiralongkorn yang terkenal kurang suka berurusan dengan kewajiban di istana.

Baca Juga: Kekaisaran Khmer, Monarki Raksasa di Asia Tenggara yang Tak Kalah Digdaya Dibanding Majapahit