Find Us On Social Media :

Saking Frustasinya dengan Sikap Trump, 2 Bank Raksasa Pilih Putus Hubungan Sang Presiden, Bahkan Beri Pernyataan yang Tak Lazim

By Ade S, Selasa, 12 Januari 2021 | 20:21 WIB

Presiden Amerika Serikat Donald Trump

Intisari-Online.com - Posisi Presiden Amerika Serikat Donald Trump dipastikan kian terpojok setelah dua bank besar yang selama ini menjadi mitranya memilih untuk mencampakannya.

Dua bank yang selama ini memiliki hubungan mesra dengan Trump menyatakan telah memutuskan hubungan.

Hal ini setelah para pendukung sang presiden menyerbu Capitol pada 6 Januari, seperti dilaporkan oleh Bloomberg, Senin (11/1/2021).

Deutsche Bank tidak akan lagi melakukan bisnis dengan Trump dan perusahaannya, kata seseorang yang mengetahui masalah tersebut kepada Bloomberg.

Baca Juga: Belum Dilantik Jadi Presiden AS, Biden Sudah Dihadapkan pada Masalah Pemberontak Houthi Gara-gara Ulah Trump, Amerika Makin Susah hingga Jutaan Orang Bakal Makin Menderita

Signature Bank juga berhenti berbisnis dengan Trump dan menyerukan pengunduran dirinya, menurut pernyataan kepada Bloomberg.

Ini jelas menjadi hantaman yang tak terkira tak hanya bagi posisi Trump di pemerintahan, tapi juga keberlangsungan perusahannya kelak.

Sebab, kedua bank tersebut merupakan salah satu sumber utama dari utang-utang perusahaan Trump.

Apalagi, salah satu bank terlihat sudah sangat muak karena sampai melakukan hal yang tak pernah mereka lakukan sebelumnya.

Baca Juga: Lengsernya Donald Trump Bak Bencana Bagi Amerika, FBI Ungkap Pasukan Bersenjata Akan Bergerak Saat Donald Trump Digulingkan, Akankan Terjadi Perang Saudara?