Find Us On Social Media :

Tak Hanya Menanggalkan Gelar Kebangsawanannya Saja, Kini Pangeran Harry dan Meghan Markle Putuskan untuk Berhenti Gunakan Media Sosial, Punya Pengalaman Buruk?

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 12 Januari 2021 | 13:40 WIB

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Intisari-Online.com – Setelah memutuskan menanggalkan gelar kebangsawanan mereka, Pangeran Harry dan Meghan Markle pun tak lagi dapat menggunakan hak istimewa mereka sebagai anggota Kerajaan Inggris.

Bahkan mereka pun memutuskan untuk tidak merayakan Natal 2020 bersama keluarga kerajaan Inggris.

Mereka memilih merayakan natal di kediamannya di California, Amerika Serikat.

Kini, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk tidak lagi bermain media sosial.

Baca Juga: Konsekuensi Setelah Menanggalkan Gelar Kebangsawanannya, 10 Hak Istimewa Kerajaan Inggris Ini Tak Lagi Bisa Digunakan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pasangan ini vakum dari media sosial setelah melihat banyak ujaran kebencian.

Menurut Sunday Times, Duke dan Duchess of Sussex kecewa dengan ujaran kebencian yang mereka temukan di platform media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Tak main-main, mereka mengaku tak akan lagi menggunakan media sosial, baik untuk kepentingan pribadi maupun profesional.

Dalam beberapa kesempatan, Pangeran Harry dan Meghan Markle memang sering berbicara tentang dampak negatif media sosial terhadap kesehatan mental.

Baca Juga: Pangeran Harry Dikira Penjual Pohon Natal oleh Seorang Anak Kecil di Sebuah Toko Ketika Dia dan Meghan Belanja untuk Dekorasi Natal Rumah Mereka, Apa Reaksinya?