Find Us On Social Media :

Tidak Hanya Buat Para Penggemarnya, Rupanya Putri Diana ‘Sangat Populer’ di Kalangan Awak Pesawat Berkat ‘Pesona’ dan Lontaran ‘Humor’nya

By K. Tatik Wardayati, Senin, 14 Desember 2020 | 11:10 WIB

Putri Diana dan Pangeran Charles saat berkunjung ke Australia.

Intisari-Online.com – Meski sudah tiada hampir tiga dekade, Putri Diana tetap saja menjadi bahan pemberitaan.

Diana, Putri Wales menjadi salah satu bangsawan yang paling sering bepergian selama bertugas bersama mantan suaminya Pangeran Charles.

Menurut kru di balik penerbangan Royal, kepribadiannya membuatnya mendapatkan tempat khusus di hati mereka.

Menurut film dokumenter Channel 5 Secrets of the Royal Flight, sang Putri "bergabung dengan Keluarga Kerajaan" pada saat penerbangan "di masa jayanya".

Baca Juga: Selama Masa Pandemi Bikin Orang Suka Bertanam, Yuk, Intip Koleksi Tanaman Pangeran Charles di Kebun Highroove, Bahkan Sejak Masih Bersama Putri Diana

Mungkin inilah mengapa dia menjadi sangat ramah dengan begitu banyak awak penerbangan yang mengoperasikan pesawat kerajaan.

Ini berkat "selera humor" yang menyenangkan, serta kemampuannya untuk menambahkan sentuhan "glamour" ke setiap perjalanan.

Film dokumenter tersebut menjelaskan, "Dari para insinyur hingga pilot, Princess of Wales sangat populer dengan tim di balik penerbangan Ratu.

"Bergabung dengan Keluarga Kerajaan ketika penerbangan sedang dalam masa heydey, dia dengan cepat menjadi salah satu penerbang yang paling sering terbang di penerbangan Kerajaan, menambahkan beberapa kemewahan yang sangat dibutuhkan di setiap perjalanan kerajaan yang dia lakukan."

Baca Juga: Dulang Penonton dalam Jumlah Banyak, Serial 'The Crown' Justru Dinilai Merusak Citra Kerajaan Inggris, Rupanya Ini Sebabnya