Find Us On Social Media :

Tak Disangka Bukan Hanya Karena Kekuatan Militernyaa Saja, Kemampuan Orang China Inilah yang Membuat Negara-Negara Barat Amat Ketakutan dengan Negeri Panda

By Afif Khoirul M, Senin, 7 Desember 2020 | 09:49 WIB

Foto Pasukan Militer China.

Intisari-online.com - Saat ini China telah menjelma menjadi salah satu kekuatan besar dunia, baik dari segi ekonomi maupun militer.

Negeri Panda tersebut bahkan dianggap ancaman paling menakutkan bagi Amerika saat ini.

Namun, tahukah Anda bahwa salah satu kunci keberhasilan China dalam membuat negara-negara barat ketar-ketir ternyata karena memiliki kemampuan kloning.

Ya, China merupakan negara yang mampu meniru apapun di dunia ini, bahkan yang terbaru mereka menciptakan matahari buatan.

Baca Juga: Bagaikan Mitos, Hewan Laut Raksasa Penghuni Segitiga Bermuda Ini Ternyata Pernah Terdampar di Pantai, Memiliki Panjang Mencapai 60 Meter Begini Penampakannya

Menurut USNI News, pengamat Barat percaya, sikap budaya peniru ini berakar pada Konfusianisme di mana orang-orangnya belajar mereplikasi karya dan memperbaikinya.

Hasilnya, China menjadi negara yang mampu meniru segala hal mulai dari hal kecil hingga hal-hal besar seperti senjata militer.

Industri kloning China sangat unggul, dalam hal pembuatan senjata militer ini sangat ditakuti oleh orang-orang Barat.

Militer China yang berkembang dan ketegasan yang meningkat telah didukung oleh senjata kloning dari gudang senjata negara lain.

Baca Juga: Parah! Media Australia Ini Ungkap Borok Petugas PBB di Timor Leste, Ngakunya Penjaga Perdamaian Tiap Malam Malah Nangkring di Pelacuran, Banyak Gadis Timor Leste yang Dihamili Petugas PBB