Find Us On Social Media :

Kisah Ed Houben, Pria yang Memiliki 106 Anak dari Wanita Berbeda di Dunia, Konon Banyak Wanita Ingin 'Dihamili' Pria Ini Memangnya Apa Rahasianya?

By Afif Khoirul M, Sabtu, 5 Desember 2020 | 19:06 WIB

Ed Houben Pria paling subur di Belanda

Intisari-online.com - Kesuburan seseorang memang berbeda-beda, namun berbicara soal kesuburan pria ini dijuluki orang tersubur di dunia.

Seorang pria 46 tahun bernama Ed Houben, dijuluki sebagai pria paling subur di Eropa.

Ed Houben ini telah mendapatkan julukan "Sperminator" karena ia telah menjadi ayah dari total 106 bayi.

Tidak sedikit wanita dari tempat yang jauh datang dan mencari sosok lelaki yang berasal dari Maastricht di Belanda ini.

Baca Juga: Gara-Gara Punya Payudara Seberat 30 Kg , Wanita Ini Nyaris Membunuh Pasangannya Saat Berhubungan Badan, Lehernya Tercekik Payudara Super Besar Itu, Kisah Cintanya Pun Berahir Memilukan

Ia juga dijuluki "The Babymaker" oleh orang-orang di kotanya, karena tingkat keberhasilan dan reputasinya yang luar biasa dalam 'mencetak' bayi.

Melansir dari stayathomemum.com.au, Ed mempunyai 'pekerjaan' sebagai seorang pendonor sperma kepada mereka yang ingin mempunyai anak.

Awalnya, Ed selalu menyetor spermanya ke bank sperma, tetapi suatu hari ia memutuskan ingin mencoba sesuatu yang 'lebih pribadi'.

Jadi, lelaki 47 tahun ini mulai membuat iklan di situs web dan mengatakan bahwa dirinya bisa membawa sperma ke pasangan yang mencoba ingin hamil.

Baca Juga: Rencana Gila China dan Amerika Bocor, Kedua Negara Ini Diam-Diam Dituduh Menciptakan 'Manusia Berkekuatan Super 'Untuk Dijadikan Pasukan Militer, Saling Sikut Demi Kuasai Dunia?