Find Us On Social Media :

Tampil Mentereng Gunakan Gaun Rp14 Miliar di Hari Pernikahannya, Wanita Ini Justru Berakhir Mengenaskan, Polisi Sampai Turun Tangan Lakukan Penyelidikan

By Tatik Ariyani, Selasa, 1 Desember 2020 | 16:39 WIB

Pernikahan Said Gutseriev dan Khadija Uzhakhovs digelar dengan begitu mewah di Moskow, Rusia, pada Maret 2016

Intisari-Online.com - Kebanyakan orang menginginkan pesta pernikahan yang sangat berkesan, salah satunya dengan mengadakan pesta pernikahan yang mewah.

Namun, meski telah direncanakan sedemikian rupa, terkadang ada saja insiden yang membuat pesta pernikahan itu jadi kacau.

Pada Maret 2016 lalu, pernikahan Said Gutseriev dan Khadija Uzhakhovs digelar dengan begitu mewah di Moskow, Rusia.

Pernikahan keduanya bahkan disebut-sebut sebagai pernikahan termahal di dunia.

Baca Juga: Coba Perhatikan Kulit Leher Belakang Anda, Apakah Terlihat Hitam da Menebal? Hati-hati! Bisa Jadi itu Tanda Penyakit Serius Seperti Ini!

Bagaimana tidak, Khadijah tampil spektakuler mengenakan gaun pengantin yang harganya ditaksir mencapai 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14 triliun.

Mahkota yang dipakainya lebih gila lagi, yakni sehargai 5 juta dolar AS atau sekitar Rp 70 triliun.

Resepsinya juga memiliki banyak atraksi mewah.

Satu di antaranya deretan armada Rolls Royces untuk mengangkut para tamu, juga hiburan yang menampilkan Jennifer Lopez, Sting, dan Enrique Iglesias.

Baca Juga: Tanpa Gunakan Militer, Ternyata Israel Punya Cara Licik yang Perlahan Buat Orang Palestina Mau Meninggalkan Tanah Kelahirannya, Ini Rahasianya