Find Us On Social Media :

China Siaga Tinggi Perang, Xi Jinping Sampai Mewanti-wanti Militer China Jangan Takut Mati

By Tatik Ariyani, Senin, 30 November 2020 | 14:44 WIB

Presiden China Xi Jinping - China dikabarkan akan menyerbu Taiwan pada 3 November 2020.

Intisari-Online.com - China tak akan pernah berhenti untuk membuat dunia berada dalam genggamannya.

Semua upaya akan ditempuh China untuk mewujudkan ambisinya bahkan hingga titik darah penghabisan sekali pun.

Presiden China Xi Jinping memerintahkan pasukan militer China untuk berlatih lebih keras dan bersiap untuk pertarungan sampai mati.

Hal itu diutarakan Xi Jinping saat dia memperingatkan militer China untuk bersiap-siap berperang.

Baca Juga: Mengerikannya Praktik Keji di China Ini, 4 Dokter Ditangkap karena Ambil Organ Pasien Meninggal Secara Ilegal untuk Dijual di Pasar Gelap

Melansir Express.co.uk, Xi Jinping mengatakan kepada para jenderal Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) bahwa dua juta personel pasukan di bawah komando mereka harus berlatih dalam kondisi pertempuran nyata.

Dia mengatakan kepada mereka untuk "tidak takut akan kesulitan" dan "tidak takut mati". Dia mengungkapkan hal tersebut saat berpidato di depan Komisi Militer Pusat China di Beijing.

Xi Jinping juga meminta PLA untuk meningkatkan kesulitan, memperkuat tanggung jawab misi, dan mempercepat transformasi dan peningkatan pelatihan militer.

Pidato yang menggetarkan itu muncul ketika China menghadapi ketegangan yang meningkat dengan AS serta Taiwan di Laut China Selatan dan India di perbatasan Himalaya yang bergejolak.

Baca Juga: Pembalasan Dendam Iran Atas Pembunuhan Fakhrizadeh Makin Menggema, AS-Israel Patut Waspada pada 2 Pasukan Khusus Iran Ini, Berafiliasi dengan Kelompok Ekstremis Ganas hingga Dijuluki 'Hantu yang Kuat'