Find Us On Social Media :

Yakin Pasangan Memang Cinta atau Hanya Memanfaatkan Anda? Ini Kenali 7 Tanda Pasangan Memanfaatkan Anda, Jangan-jangan Anda Malah Sudah Jadi Korban?

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 14 November 2020 | 19:00 WIB

ilustrasi selingkuh

Intisari-Online.com – Anda pasti membayangkan bila memiliki pasangan, maka yang terjadi adalah saling cinta dan saling menyayangi di antara Anda berdua.

Tidak hanya itu, bila saling mencintai maka akan ada saling pengertian di antara keduanya.

Bila hubungan berjalan dengan baik, maka akan ada saling melengkapi di antara keduanya tanpa merasa dirugikan satu sama lain.

Namun pernahkah Anda merasa bahwa pasangan Anda hanya memanfaatkan Anda?

Baca Juga: Viral Karena Mas Kawinnya Sandal Jepit dan Air, Pasangan Pengantin Ini Harus Mendapat Pil Pahit, Dapat Bullyian dari Netizen, 'Hanya Cari Sensasi Saja!'

Dia terus mendapatkan keuntungan dari hubungan yang terjalin, sementara Anda justru tak mendapatkan apa-apa, atau malah dirugikan.

 Merujuk pada Brightside.com, inilah keadaan-keadaan yang mungkin pasangan kita lakukan untuk memanfaatkan kita.

1. Mereka selalu merasa menjadi korban

Mereka selalu ingin dilihat seperti anda sedang melihat kucing yang malang. Hidup mereka selalu sengsara dan sulit sehingga anda merasa berbelas kasih.

Baca Juga: Tak Bisa Berinteraksi dengan Tetangganya, Pasangan Suami Istri Ini Meninggal Secara Alami ‘Terperangkap’ di Rumah Mewah Mereka