Find Us On Social Media :

Harus Habiskan Malam Pertama di Rumah Sakit, Pengantin Laki-laki Tak Datang di Resepsi Pernikahan dan Digantikan Ayah Mempelai Wanita yang Menangis

By Muflika Nur Fuaddah, Minggu, 8 November 2020 | 16:36 WIB

Pengantin Laki-laki Tak Datang di Resepsi Pernikahan, Ayah Mempelai Wanita Menangis Saat Gantikan Anaknya Duduk di Pelaminan

Intisari-Online.com - Sebuah kisah pernikahan penuh haru, pada akhir tahun 2019 menjadi viral.

Saat resepsi sudah dipersiapkan, pengantin laki-laki justru tak datang di hari pernikahan.

Meski begitu, acara tetap terus digelar, meskipun yang duduk di pelaminan bukanlah pasangan pengantin baru.

 

Kisah haru pernikahan yang terjadi di Malaysia ini menjadi viral usai pengguna Twitter @_acabellas mengunggah foto-foto menyentuh saat resepsi pernikahan itu.

Baca Juga: Menangi Pilpres AS, Joe Biden Berhak Kantongi Gaji Hampir 8 Kali Lipat Gaji Jokowi, Fasilitasnya Bak Bumi dan Langit!

Bukan menunjukkan foto pasangan yang hendak menikah, akun Twitter @_acabellas justru memperlihatkan orangtua dari mempelai wanita.

Lewat foto yang diunggahnya pada Rabu (4/9/2019) itu, akun Twitter @_acabellas menjelaskan cerita pilu dibalik senyum kedua orangtua mempelai wanita yang ada dalam foto.

"Pengantin yang asli sayangnya tidak bisa datang ke resepsi pernikahan karena sakit dan harus dioperasi," tulis akun Twitter @_acabellas.

Baca Juga: Pilih Nikahi Setan Berusia 300 Tahun, Ibu 5 Anak Ini Mengaku Kehidupan Romanisnya Lebih Terpuaskan daripada Bersama Manusia!