Find Us On Social Media :

Baru Kenal 3 Hari Langsung Mau Diajak Berhubungan Badan, Lalu 17 Hari Kemudian Langsung Dinikahi, Pria Ini Langsung Rugi Rp855 Juta Usai Menikah Syok Begitu Tahu Identitas Istrinya

By Afif Khoirul M, Jumat, 13 November 2020 | 15:33 WIB

Ilustrasi pernikahan.

Intisari-online.com - Melalui kisah ini mungkin kita harus berhari-hati ketika berkenalan dengan orang yang baru saja dikenal.

Bisa saja orang tersebut, memiliki tujuan yang tidak baik bagi kita.

Hal itulah yang dialami oleh seorang pria bernama Liu, seorang pekerja Master of Business Administration, yang bekerja di Selandia Baru.

Lia adalah orang China, suatu ketika dia mencari jodoh melalui situs online, dan berkenalan dengan wanita bernama Zhang 30 Maret 2019.

Baca Juga: Kendaraan Tempur Konsep Baru! China Terjunkan Armada Tempur Ini, Disebut Bisa Jadi Kunci Kemenangan Perang, Ada Apa?

Keduanya berkenalan melalui jejaring sosial Weibo, dan sangat nyambung ketika saling berbicara, jadi keduanya memutuskan untuk bertemu pada 1 April 2019.

Liu dan Zhang bertemu untuk pertama kalinya, meski hanya kenal beberapa hari saja keduanya langsung berhubungan badan.

Merasa dia sangat menyukainya Liu langsung menawarkan pada Zhang untuk menikah dengannya 17 hari kemudian.

Pada tanggal 18 April, Liu mendaftarkan pernikahannya dengan Zhang, dan bertemu dengan keluarga masing-masing untuk menikah.

Baca Juga: Tak heran Kopassus disegani dunia sebagai pasukan elit, untuk masuk menjadi anggotanya saja haru lalui seleksi neraka ini, hanya orang terpilih yang sanggup melewatinya