Find Us On Social Media :

Gunakan Israel Sebagai Senjata, Beginilah Cara Licik Donald Trump Gunakan Presiden Israel Untuk Menjatuhkan Joe Biden Tepat Sebelum Pemilu Amerika Serikat

By Afif Khoirul M, Senin, 9 November 2020 | 10:25 WIB

Presiden AS Donald Trump bersama Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu.

Intisari-online.com - Pemilu Amerika telah selesai digelar, dan menurut hasil akhir Joe Biden dianggap memenangkan pemilihan tersebut.

Sementara Donald Trump gagal menjadi presiden AS untuk kedua kalinya.

Namun, terungkap ada fakta cukup menarik pada pemilihan Presiden AS kali ini di mana Donald Trump ternyata menggunakan Israel untuk menyerang saingannya Joe Biden.

Menurut The Intercept, terungkap percakapan antara Donald Trump dan Benjamin Netanyahu untuk menjatuhkan Biden.

 Baca Juga: Kalah Pilpres AS, Trump Dirumorkan Akan Diceraikan Melania hingga Tangisan Melania pada 2016 Silam yang Berharap Trump Tak Pernah Menang?

Semua berawal ketika sepuluh bulan setelah dimakzulkan, Trump diam-diam mencoba memaksa pemimpin asing untuk membuka penyelidikan palsu pada Biden.

Trump berupaya membuat Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, meyerang Joe Biden selama panggilan konferensi pers di Oval Office.

Tetapi upaya Trump  gagal untuk mendapat bantuan dari Netanyahu.

Hal itu terjadi ketika presiden mengumumkan bahwa pemerintahannya telah meyakinkan Sudan untuk bergerak menuju normalisasi hubungan dengan Israel.

Baca Juga: Picu Kekhawatiran Penduduk Sekitar, Warna Sungai di Rusia Ini Tiba-tiba Saja Berubah Jadi Merah Darah, Apa yang Terjadi?